Berkat Baim Wong, Anak Penjual Minuman Kopi Bisa Sekolah Sampai ke China


via: today.line.me

Palingseru.com – Di era digital ini, banyak selebriti yang akhirnya terjun ke dunia YouTube, tak terkecuali Baim Wong. Tapi yang membedakannya, Baim Wong bersama sang istri, Paula Verhoeven lebih sering membuat video vlog dengan konten-konten sosial.

Baim biasanya sengaja berdandan berbeda dengan berpura-pura menjadi orang gila, gembel dan lain sebagainya untuk melakukan sosial experiment.

Selanjutnya Baim akan memberikan sejumlah uang kepada target sasarannya. Tapi teruntuk bapak penjual minuman kopi ini terbilang istimewa. Ia tidak hanya mendapat sejumlah uang dari Baim, namun juga sebuah rezeki tak terduga.

Putrinya, dikabarkan mendapat beasiswa kuliah di China usai berbincang panjang lebar dengan Baim di kanal YouTube milik Baim.

Ya, ternyata vlog tersebut menyentuh hati seorang dosen di salah satu universitas di China, hingga menawarkan peluang besar pada penjual kopi tersebut.

“Anak ibu sama anak bapak dapat beasiswa ke China, dari mereka semua. Itu beasiswa full. Sebenarnya saya memang mengundang untuk jadi tamu kehormatan ya. Cuma untuk kabar ini saya baru tahunya kemarin. Dia akan mendapat beasiswa full ya dari Tiongkok,” tutur Baim, dilansir today.line.me.

Mendapat kabar bahagia luar biasa itu, penjual minuman kopi itu pun tak henti mengucap syukur.

“Saya nggak bisa ngebayangin kebahagiannya seorang anak bisa sekolah ke luar negeri,” ucap bapak tersebut.

via: today.line.me
Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Seleb