Ramai Tagar #JusticeForAudrey, Siswi SMP di Pontianak Dikeroyok 12 Siswi SMA sampai Dihilangkan Keperawanannya


foto: tribunnews.com

Palingseru.com – Publik tanah air khususnya masyarakat Pontianak, Kalimantan Barat kini tengah dihebohkan dengan kasus pengeroyokan terhadap pelajar sekolah menengah pertama berinisial A (14).

Tak main-main, korban dikeroyok oleh 12 orang sekaligus yang notabene pelajar SMA.

Dalam jumlah sebanyak itu, korban pun mendapatkan berbagai siksaan. Mulai dari ditendang, diinjak di bagian perut, dijambak rambutnya, disiram hingga kepalanya dibenturkan ke aspal.

Tak cukup sampai di situ, salah satu pelaku bahkan tega menusik kemaluan korban hingga mengalami pembengkakaan, dengan tujuan ingin menghilangkan keperawanan korban.

foto: facebook.com

Berita ini tersebar melalui thread Twtter dari akun @syarifahmelinda.

Dalam thread yang ia bagikan dituliskan.

“Maaf saya bukan mau pansos dan ini beritanya juga aku up sesuai berita dan tantenya juga jadi kalau pelakunya mau kenain saya UU ITE saya ngga takut saya mah memilih viral di notice idol korea aja dari pada di katain mau ikutan pansos berita ini wkwk,” tulis akun @syarifahmelinda.

Hingga kini korban masih dirawat di rumah sakit, dan kasusnya menarik simpati banyak orang. Bahkan di Twitter, ramai tagar #JuticeForAudrey hingga menjadi trending nomor satu.

Wakil Ketua Komisi Pengawasan dan Perlindungan Anak Daerah (KPPAD) Kalimantan Barat, Tumbur Manalu mengungkapkan, bahwa pokok permasalahan menyangkut persoalan asmara.

“Permasalahan awal karena masalah cowok. Menurut info kakak sepupu korban merupakan mantan pacar pelaku penganiayaan ini.

“Di media sosial mereka saling komentar sehingga pelaku menjemput korban karena kesal terhadap komentar itu.

“Semua pelaku adalah teman-teman kakak sepupunya, mereka menggunakan korban ini untuk memancing kakaknya keluar dari rumah dengan cara menjemput korban dari rumah neneknya di Jl. Cendrawasi sekitar jam 14.00 WIB,” jelas Tumbur Manalu, seperti dikutip today.line.me.

Sayangnya, korban tidak menyadari akan rencana jahat 12 pelaku tersebut. Korban pun lantas jadi sasaran kekesalan para pelaku, yang seharusnya ditumpahkan pada kakak sepupunya.

“Korban diinterogasi dan dianiaya secara brutal oleh pelaku utama tiga orang dan rekannya yang membantu ada 9 orang sehingga total ada 12 orang,” kata Tumbur Manalu.

Hingga kini, kasus ini masih didalami pihak kepolisian.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik