Salmafina cari donor sperma karena pengen punya anak tanpa menikah


via: brilio.net

Palingseru.com – Kehadiran anak kecil di dalam rumah memang memberi efek menyenangkan. Bahkan, bagi orangtua, anak adalah ‘obat’ letih mereka dari selepas seharian bekerja. Tapi bagaimana jadinya jika kamu yang belum menikah tapi menginginkan kehadiran seorang anak?

Nah, inilah sebuah keinginan unik Salmafina Sunan. Seperti diketahui, putri pengacara kondang Sunan Kalijaga ini masih menyandang status janda usai bercerai dari hafiz quran Taqy Malik.

Sejak bercerai dari Taqy Malik, Salmafina memutuskan untuk menikmati status single-nya. Itu karena ia masih memiliki trauma dengan pernikahan.

Tapi baru-baru ini ia menyampaikan keinginan di dalam lubuk hatinya yang terdalam, yaitu ingin punya anak namun tanpa melewati proses menikah.

I wish I don’t have to get married. Aku mau long term relationship aja…and have kids. (Aku berharap aku tidak harus menikah. Aku mau hubungan jangka panjang dan punya anak),” tulis Salmafina di Insta Story-nya, dilansir Brilio.net.

Untuk mewujudkan keinginanya tersebut, Salmafina pun mencoba mencari pendonor sperma.

I mean bisa have kids tanpa suami, cari sperm donor aja. Ada European sperm bank, udah research juga aku +- (plus-minus) nya apa,” lanjut Salmafina.

Hingga kini, belum diketahui apakah Salmafina sudah berhasil menemukan pendonor sperma atau belum.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Seleb