Gara Gara Belain Pelaku Penganiayaan Audrey, Netizen ini Dibanjiri Kecaman Warganet


via: today.line.me

Palingseru.com – Semenjak kasus penganiayaan Audrey, siswi SMP di Pontianak, Kalimantan Barat mencuat ke ruang publik, seketika kecaman mengiringi para pelaku penganiayaan.

Tidak hanya dikecam dan dikutuk oleh warganet, mereka bahkan juga diteror dan akun Instagram salah satu terduga pelaku diambil alih oleh seorang hacker.

Ternyata, di sisi lain, perlakuan para pelaku dibenarkan oleh salah seorang pengguna Twitter.

Menurutnya, para pelaku tidak bersalah karena mereka membela harga diri. Bahkan ia mengatakan tidak sepantasnya para pelaku mendapat hukuman.

“Menurutku wajar Audrey dikeroyok, karena ngambil cowok orang. Aku jugak gak rela kalo cowok aku diambil cewek lain. Dan pelakunya gak boleh dihukum karena mereka membela harga diri,” demikian tulisnya.

Sebuah akun Twitter terlihat membela pelaku pengeroyokan Audrey dari twitter

Sontak saja cuitan kontroversialnya ini menarik perhatian pengguna Twitter lainnya. Mereka tak habis pikir dengan pola pemikiran pengguna Twitter tersebut, dan mereka pun meminta untuk memposisikan dirinya sebagai Audrey.

“Coba dia di posisi Audrey, atau ntar dia punya anak cewek trus ngalamin gitu, masih bisa berkata yang sama? Asli langsung mendidih bacanya,” tulis @Dvd2k9.

Sementara itu, pengguna Twitter lain @nda_herdian yang juga ikut berkomentar, membuka fakta mengejutkan.

Lihat Juga Ada Bonus Tiket Pesawat Lagi, Bisa Terbang Lagi (Kode Voucher : TERBANGLAGI)

“Kaya gak asing sama akun mbaknya. fyi, ternyata mbaknya yang nazar timnas menang mau pake bikini, sekarang statementnya juga kontroversial, sedikit bonus buat netizen, lihat tab likesnya, anda akan paham kenapa mbaknya sedikit t*lol,” ungkap akun @nda_herdian, melansir today.line.me.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik