Tiga Gadis Ini Batalkan Orderan Ojek Online Karena Drivernya Kurang Ganteng


via: grid.hot.id

Palingseru.com – Membatalkan orderan ojek online memang kerap dilakukan sejumlah calon penumpang. Namun hal tersebut dilakukan berdasarkan situasi dan kondisi yang tepat.

Namun untuk kasus kali ini, ketiga calon penumpang membatalkan orderan hanya karena sebuah hal sepele, yaitu karena sang driver ojol tidak tampan.

Sontak hal ini memancing reaksi para netizen. Yang semakin bikin warganet geram dan emosi ialah ketiga wanita berjilbab itu mempermainkan driver ojol tersebut dengan tertawa-tawa.

Tak cukup sampai di situ. Kemarahan warganet pun semakin memuncak tatkala salah satu wanita itu membuat klarifikasi.

Alih-alih meminta maaf dan menyesali perbuatannya, wanita itu malah membela tindakan mereka dan menurutnya itu adalah hak mereka.

Berikut ini bunyi klarifikasi salah satu pelaku via WhatsApp:

“Jadi saya dengar tadi ada beberapa driver grab yang datang untuk mencari saya dan teman-teman.

“Untuk apa? Apa tujuannya? Mau pukul kita? Kita minta maaf? Mau kita klarifikasi? Haha konyol sekali.

“Salah cancel pesanan karena orangnya jelek?? Suka-sukalah, kalo ndak suka hilangkan tombol CANCEL di grab its simple, ini penilaian objektif masing-masing orang.

“Saya sebenarnya merasa konyol dengan hal ini karena hanya gara-gara itu langsung viral seperti ini yak kan tidak logis sedangkan masalah yang jauh lebih besar dari ini didiamkan saja.

“Jadi saya harap anda berpikir dengan baik dan cerna semuanya saya mau bilang JELEK ke Ganteng ke itu hak setiap orang untuk BERKOMENTAR…,” demikian dilansir Grid.hot.id.

Para netizen pun tak tinggal diam. Mereka langsung memenuhi kolom komentar di postingan video yang diunggah akun Instagram @makassar_iinfo.

Iya konsumen adalah raja, tapi ngotak dong mba, mba mau cari driver atau mau cari pendamping hidup? Harus pilih pilih seperti itu. Kesel dah,” tulis akun @septiwdrii.

Kalo begitu dipersilahkan para netijen yang budiman mencari ig para bidadari itu dan katain semuanya karna kalian semua punya HAK buat buat ngatain mereka. Terima kasih,” ujar akun @raendaa.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik