Setelah 15 Tahun Menunggu Punya Anak, Pasangan Suami Istri di Riau ini Akhirnya Dikaruniai 3 Bayi Kembar


via: kompas.com

Palingseru.com – Penantian dan kesabaran pasangan Yayu Afriani Rahayu (36) dan suaminya Syafwandi (56) akhirnya membuahkan hasil manis.

Buah kesabaran mereka selama belasan tahun menantikan kehadiran buah hati di tengah-tengah rumah tangga mereka kini telah terwujudkan.

Bahkan, mereka bukan lagi dikaruniai satu anak, namun 3 anak sekaligus.

Ayu, sapaan akrabnya, mengaku tak menyangka jika dirinya akan mendapat tiga anak sekaligus.

“Saya menikah sudah 15 tahun, tapi belum punya anak. Tapi setelah ikut program bayi tabung, alhamdulilah Allah SWT memberi saya bayi kembar tiga,” ucap Ayu penuh syukur.

Ketiga bayinya sendiri lahir pada Senin, 8 April 2019 lalu pukul 07.32, melalui operasi caesar di Pekanbaru Medical Center (PMC), salah satu rumah sakit swasta di Pekanbaru, Riau, dengan berat masing-masing 2,7 kilogram, 1,8 kilogram, dan 1,7 kilogram melansir Kompas.com.

Yang tak kalah bikin Ayu bahagia, ketiga bayi kembarnya terdiri dari dua jenis kelamin. Di mana dua anak kembarnya berjenis kelamin perempuan, dan satu anaknya lagi berjenis kelamin laki-laki.

Sehingga ia pun tidak hanya mendapat tiga anak sekaligus, tapi juga mendapat anak sepasang.

“Yang cowok namanya Ihsan. Namanya diberi oleh dokter Ihsan, yang membantu saya dalam program bayi tabung. Jadi sama namanya dengan dokter. Kemudian yang cewek namanya Ivana dan Ivani,” jelas Ayu.

Hingga saat ini, Ayu pun mengaku masih belum bisa melupakan rasa bahagianya atas kelahiran tiga bayi kembarnya. Bahkan ia merasa seperti mimpi.

“Saya senang sekali. Tak bisa rasanya diungkapkan dengan kata kata.

“Seperti mimpi mendapat anak kembar tiga. Ini sungguh luar biasa dikasih (yang maha kuasa) tiga bayi,” ucapnya.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik