Pasangan Kekasih ini Beda Pilihan Calon Presiden, Undangan Pernikahan Mereka Pun Jadi Sorotan. Gak Biasa Banget


via: today.line.me

Palingseru.com – Memasuki Pemilu, yang tinggal hitungan hari, situasi dan kondisi pun terbilang kian memanas. Masing-masing individu menyuarakan pilihan terbaik mereka. Hanya saja, di sini, tak sedikit orang yang sampai terlibat percekcokan hingga pertengkaran karena masalah beda pilihan calon presiden.

Ya, bahkan beberapa waktu lalu, tepatnya awal tahun, dua makam dibongkar di Desa Toto Selatan, Kecamatan Kabila, Kabupaten Bone Bolanggo, Gorontalo, hanya gara-gara keluarganya beda pilihan politik pada Pemilu 2019.

Namun berbeda dengan pasangan bernama Abdul Hasan Al-Asy Ari dan Lisa Novita Sari. Perbedaan pilihan justru semakin menyatukan cinta mereka, hingga ke jenjang pernikahan yang rencananya berlangsung pada 20 April 2019 mendatang, di Way Kanan, Lampung.

Seperti yang terlihat dalam undangan, Ari mengusung pasangan calon presiden nomor urut 01, yakni Joko Widodo. Ari menilai kinerja Jokowi terbilang sukses dan memiliki kepribadian yang santun dan merakyat.

Sementara Lisa memilih Prabowo Subianto karena tegas dan sangat pantas memimpin Indonesia.

“Dari dulu memang sudah berbeda pilihan, tapi tidak pernah ribut, paling diskusi saja, tapi tidak mengedepankan ego masing-masing. Toh kedua capres itu sama-sama putra terbaik,” kata Ari, dilansir today.line.me.

Untuk itu, mereka pun sepakat mendesain undangan pernikahan mereka dengan bertemakan Pilpres. Mereka ingin menunjukkan bahwa perbedaan pendapat tak memisahkan keduanya.

via: today.line.me

“Kami ingin tunjukkan bahwa perbedaan bukan menjadi pemisah, beda pilihan sah-sah saja, kita bisa damai dan rukun. Buktinya saya sama calon istri saya, berbeda pilihan tapi sepakat menikah,” tuturnya.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik