Kepala Bocah ini Bisa Sampai Tersangkut di Tiang Rumah, Warga Kesulitan Untuk Melepaskannya


via: today.line.me

Palingseru.com – Kejadian berikut ini mungkin bisa jadi pelajaran bagi orangtua untuk lebih mengawasi anaknya setiap bermain, baik itu di dalam ataupun luar rumah.

Ya, tak dipungkiri, anak-anak kecil selalu mencari permainan yang tidak biasa. Hal ini pun semakin didorong dengan rasa ingin tahunya yang besar. Sehingga bukan tidak mungkin mereka akan melakukan hal-hal di luar batas.

Seperti contohnya bocah perempuan di Dusun Cuwalang, Desa Daditunggal, Kecamatan Ploso, Jombang, Jawa Timur.

Entah bagaimana kronologinya, orangtua bocah tersebut sudah mendapati anaknya dalam kondisi mengerikan. Kepalanya terjepit di tiang rumah mereka.

Tentu saja hal ini membuat sang bocah kesakitan hingga menangis menjerit.

Beberapa pria dewasa yang terekam dalam video unggahan akun @cctv_indonesia pun berbondong-bondong membantu mengeluarkan kepala bocah malang itu dari himpitan dua tiang.

Berbagai macam cara pun coba dilakukan, mulai dari memberi body lotion di bagian kepala yang bersentuhan langsung dengan tembok hingga menghancurkan tiang tembok menggunakan palu, sebagaimana dilansir today.line.me.

Dan upaya penyelamatan itu berbuah manis.

Kepala bocah malang itu akhirnya bisa dikeluarkan dari tiang. Namun tidak diketahui apakah ada cedera atau luka cukup serius di kepala bocah tersebut.

Bagaimana tanggapanmu?

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik