Bocah SD di Probolinggo ini Perkosa Siswi SMA sampai Hamil


via: detik.com

Palingseru.com – Seorang siswi SMA di Probolinggo terpaksa menghentikan pendidikannya sementara waktu akibat hamil, yang merupakan buah pemerkosaan dua pelaku yang baru duduk di bangku SD dan SMP.

Parahnya, aksi pemerkosaan itu dilakukan secara berulang kali, hingga membuat korban hamil.

Kapolres Probolinggo AKBP Eddwi Kurniyanto mengatakan, korban pertama kali diperkosa pada April tahun lalu.

Saat itu, pelaku M yang juga sepupunya, mengancam korban akan mengusir dari rumah orangtuanya jika menolak melayani hasratnya.

“Korban ini masih berkerabat dengan pelaku yang SMP. Korban memang tinggal di rumah orangtua pelaku SMP sejak kecil,” terang Kapolres.

Usai mendapatkan keinginannya, pelaku M ternyata ketagihan hingga mengulangi perbuatannya. Namun kali ini ia tidak sendiri, ia mengajak temannya yang masih SD untuk ikut menjamahi tubuh korban.

Sampai akhirnya korban hamil, dan para pelaku lantas menghentikan aksinya karena ketakutan akan ketahuan keluarganya.

“Pelaku telah memperkosa korban sekitar 5 kali hingga korban hamil. Dan pihak keluarga baru tahu bahwa pelakunya adalah M dan temannya yang masih SD,” ujar Kapolres.

Kedua pelaku lantas diamankan warga sebelum akhirnya dijemput pihak kepolisian.

“Pelaku terancam Pasal 76 D Jo Pasal 81 UU RI, Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Perempuan dan Anak. Dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. Namun kami akan koordinasikan lagi kepada kejaksaan negeri, karena para pelaku juga masih berusia di bawah umur,” tandas Kapolres, demikian mengutip Detik.com, Selasa (16/4).

Baca Juga : 5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan

More From: Berita Menarik