Main di Pinggir Sungai, Bocah 5 Tahun ini Diterkam Buaya, Jasadnya Utuh Hingga Terseret Sejauh 30 Km


via: today.line.me

Palingseru.com – Hewan buas buaya kini kembali memangsa manusia. Ironisnya, yang menjadi mangsa buaya kali ini adalah bocah yang masih berusia 5 tahun bernama Muhamad Al Arifi, warga Desa Morong, Kecamatan Sungai Lala, Indragiri Hulu (Inhu) Riau.

Dikutip today.line.me, Arifi tewas diterkam buaya saat dirinya terlepeset sewaktu bermain pasir di bibir sungai bersama rekan ayahnya pada Sabtu (13/4/2019) pagi sekitar pukul 09.00 WIB. Jasadnya kemudian ditemukan sore harinya, di lokasi yang berjarak kurang lebih 30 kilometer dari lokasi kejadian.

“Jasad korban ditemukan mengapung di tepi sungai di Desa Pasir Ringgit, Kecamatan Lirik, Inhu. Jaraknya sekitar 30 kilometer ke arah hilir dari lokasi awal korban diterkam buaya di sungai di Desa Morong,” terang Kepala Basarnas Pekanbaru Amiruddin.

“Korban ditemukan sudah meninggal dunia. Jasad korban masih utuh. Di tubuhnya terdapat sejumlah luka diduga akibat gigitan buaya,” Amiruddin menambahkan.

Jasad korban sendiri ditemukan oleh sejumlah nelayan yang ikut bergabung dalam pencarian bersama Tim SAR.

Sebelumnya, tubuh korban sempat terlihat diseret buaya berwarna kuning tersebut. Namun saat buaya kembali muncul untuk kedua kalinya, korban sudah tak terlihat.

“Buaya sempat timbul di tengah sungai yang sedang membawa korban. Kemudian buaya timbul yang kedua kalinya, korban sudah tak terlihat,” kata Amiruddin.

Jasad bocah malang itu kemudian dievakuasi tim SAR bersama BPBD dan masyarakat setempat menggunakan ambulans Pusksesmas Lirik.

“Korban sudah dibawa ke rumah duka di Desa Morong,” tutup Amiruddin.

Baca Juga : 5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan

More From: Berita Menarik