Diberi Hadiah Karena Kelulusannya, Anak ini Lebih Memilih Seekor Kambing daripada Sebuah Gadget


via: intisari.grid.id

Palingseru.com – Setiap orangtua pasti ingin selalu mengapresiasi setiap pencapaian anaknya.

Ini bukan hanya semata-mata memberinya hadiah, namun juga mendorong semangatnya untuk berjuang lebih keras demi masa depan cerahnya.

Begitu pun dengan orangtua bocah bernama Alwytz Robiniol Gaoiran ini. Ia mencoba memberikan suatu hadiah kepada putranya yang baru saja lulus dari Sekolah Dasar.

Tapi uniknya, hadiah yang diberikan bukan berupa gadget atau game, melainkan seekor kambing. Uniknya lagi, hadiah itu merupakan permintaan dari Alwytz sendiri.

Bocah asal Filipina ini memang pencinta binatang.

Terlebih kepada kambing, yang menurutnya bisa jadi ‘investasi’ di masa mendatang.

Ya, Alwytz memang berbeda dari anak-anak kebanyakan, yang lebih mementingkan hasratnya dalam mencari kesenangan dengan bermain, Alwytz justru ingin merancang masa depannya sejak dini.

Hal ini mungkin berkaitan dengan perekonomian keluarganya, yang terbilang pas-pasan.

Seperti dilansir Intisari.grid.id, Alwytz merupakan anak dari pasangan Ronnie dan Brigida. Ayahnya, adalah seorang petani di kampung halaman mereka di desa Buyon, Bacarra, Ilocos Norte. Sedangkan ibunya bekerja sebagai pembantu rumah tangga di Kuwait, tetapi gajinya hampir tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan Alwytz dan tujuh saudara kandung lainnya.

Sementara itu, di media sosial, foto Alwytz yang tersenyum lebar sambil memegang kambingnya yang diketahui sedang hamil, kini telah menjadi viral di media sosial.

via: intisari.grid.id
Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik