Banyak Dapat Kecaman dari Netizen, 3 Cewek yang Cancel Order Ojek Online karena Wajahnya Jelek Akhirnya Rilis Video Permintaan Maaf


via: today.line.me

Palingseru.com – Pernyataan mengenai adanya ‘karma’ sepertinya memang tak dapat terbantahkan. Ya, banyak orang yang langsung mendapatkan hukuman atas perbuatan buruknya. Seperti apa yang kini didapat ketiga mahasiswi yang belakangan viral karena ulahnya.

Ketiga wanita tersebut sengaja membatalkan pesanan ojek online hanya karena menurut mereka sang drivernya tidak berwajah tampan.

Sontak, video mereka menjadi viral dan menuai kritikan pedas dari warganet. Ironisnya, bukannya merasa bersalah dan meminta maaf setelah videonya tersebar, salah satu pelaku malah membuat pembelaan dengan mengatakan bahwa pembatalan merupakan hak dari setiap pelanggan.

“Jadi saya dengar tadi ada beberapa driver Grab yang datang untuk mencari saya dan teman-teman. Untuk apa? Apa tujuannya? Mau pukul kita? Mau kita minta maaf? Mau kita klarifikasi? Haha sangat konyol sekali,” ucap dia enteng.

Tentu saja, perkataan itu semakin menyulutkan emosi warganet hingga mengecam mereka dan menghujani akun media sosial mereka dengan komentar-komentar tak sedap.

Tak cukup sampai di situ, hukuman yang didapat ketiga wanita itu pun berlanjut di universitas, tempat mereka menimba ilmu.

Banyak beredar video yang memperlihatkan saat ketiganya disoraki para mahasiswa dan mahasiswi lainnya.

Sadar akan hal tersebut, barulah ketiga wanita itu membuat video klarifikasi berisi permintaan maaf atas perbuatan yang telah mereka lakukan.

Melansir today.line.me, berikut bunyinya:

“Di sini kami ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota, mitra dan komunitas Grab yang ada atas tersebarnya video kami yang mungkin kurang berkenan di hati kalian.

“Kami nggak bermaksud untuk menyakiti hati kalian.

“Jadi kami mohon yang sebesar-besarnya untuk para netizen dan orang-orang di luar sana yang telah mencemooh kami dengan kata-kata kasar.

“Kami mohon untuk berhenti karena kami juga manusia yang punya perasaan.”

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik