Sandiaga: Saya Masih Harus Istirahat dan Disarankan untuk Cek Darah Esok Hari


Menurut salah satu anggota Media dan Komunikasi BPN Prabowo-Sandi, Sandiaga memiliki gangguan lambung dan radang tenggorokan. via: merdeka.com

Palingseru.com – Cawapres Sandiaga Uno belakangan menjadi topik perbincangan publik. Sebab mantan Wagub DKI tersebut dua kali tak mendampingi Capres Prabowo Subianto pidato klaim kemenangannya dalam Pilpres 2019. Baru pada pidato yang ketiga kali Sandiaga muncul, namun dengan raut muka yang tak segar seperti biasanya.

Sandiaga mengaku sakit hingga tak mendampingi pidato klaim kemenangan tersebut.

“Baru saja saya menjalani cek kesehatan oleh dokter Kartariadi Gandadinata, dan hasilnya saya masih harus istirahat dan disarankan untuk cek darah esok hari,” tulis Sandiaga di akun Facebook resminya, Jumat (19/4).

Dia juga meminta maaf untuk teman-teman yang biasa mendampinginya saat lari pagi dan main basket untuk sementara waktu tak bisa ikut serta.

“Buat teman-teman yang biasanya ikut berlari pagi dan main basket di akhir pekan, saya terpaksa harus absen dulu hingga diperbolehkan oleh dokter,” jelas Sandiaga.

“Selamat berakhir pekan semuanya. Sampaikan salam saya untuk seluruh keluarga dan kerabat. Tetap semangat,” tutup Sandiaga.

Sementara itu, menurut salah satu anggota Media dan Komunikasi BPN Prabowo-Sandi, Sandiaga memiliki gangguan lambung dan radang tenggorokan. Sandiaga diperiksa dr. Kartariadi yang merupakan ahli penyakit dalam dari RS Awal Bros, Bekasi Barat. Dokter juga menyarankan Sandi mengecek darah dan kolesterol.

Sumber: Merdeka

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik