Cewek Ini Pesan Ojek Online di Jawa Tengah Tapi Dapat Driver Sampai di Daerah Sumatera


via: today.line.me

Palingseru.com – Tak dipungkiri, bahwa kehadiran ojek online saat ini sangat membantu masyarakat. Bukan hanya mengenai transportasi, namun juga mengatasi berbagai persoalan lainnya, seperti contohnya persoalan mengisi perut alias makan dan minum.

Para pelanggan kini tak perlu repot-repot harus keluar rumah apalagi menunggu antrian panjang demi mendapatkan makanan yang diinginkan di saat kelaparan. Mereka cukup memesan sesuai fitur aplikasi yang disediakan perusahaan.

Namun, baru-baru ini seorang pelanggan justru dibuat kaget dan mendapat kejadian tak terduga saat menggunakan fitur pesan antar makanan di ojek online.

Bukan karena sang driver melayani dengan buruk atau mengirim pesan yang tidak-tidak, melainkan posisinya yang sangat jauh dari sang customer.

Ya, berdasarkan peta di aplikasi ojek online, sang driver posisinya sedang di Jambi, Sumatera. Sedangkan pelanggannya berada di sekitar Jawa Tengah.

via: today.line.me

Tapi di awal, sang penumpang tetap berpikiran positif dengan mengira aplikasinya eror. Tapi faktanya, tidak.

Saat dihubungi, driver tersebut benar-benar berada di Jambi, dan ia pun meminta pelanggan itu untuk membatalkan pesanannya.

via: today.line.me

Sontak saja kisah unik ini mencuri perhatian warganet sejak diunggah oleh sang pelanggan melalui akun Twitter pribadinya, @duramatere.

Berbagai komentar kocak pun tak ketinggalan mewarnai postingan tersebut.

Seperti kedua komentar berikut ini.

“’Pak sampe mana dh laper bgt ni mau matii’ ‘Sabar neng nil g mau nyebrang selat sunda,” canda akun @adil_sabrina.

“Hahaha sekalian nitip oleh oleh khas jambi aja ini mah,” ujar akun @ChrissHutabarat, dilansir today.line.me.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Aneh Unik