Pengantin Wanita ini Meninggal Usai Resepsi Pernikahan, Si Suami Seperti Tak Percaya dan Histeris Ratapi Jenazah Istrinya


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Kebahagiaan dan harapan Muh Aksa Hatta dalam membangun rumah tangga untuk kedepannnya bersama pasangannya, Mita, terpaksa terkubur dalam-dalam.

Seperti diberitakan TribunStyle.com, gadis cantik yang telah lama dipacarinya itu meninggal dunia tepat sehari setelah mereka menggelar pesta pernikahan di Desa Kampale, Kecamatan Dua Pitue, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, Jumat (19/4/2019).

Belum diketahui pasti apa yang menyebabkan Mita meninggal dunia. Menurut keluarga mempelai pengantin wanita, Mita tidak memiliki riwayat sakit apapun selama ini namun pada hari Sabtu (20/4/2019), Mita tiba-tiba mengalami drop dan langsung dilarikan ke klinik terdekat sebelum akhirnya dirujuk ke Pangkajenne.

Di rumah sakit itulah, pengantin muda itu menghembuskan nafas terakhirnya.

Seketika, seluruh keluarga dibuat terkejut histeris dan menangis, meratapi kepergian wanita cantik tersebut.

Tak terkecuali Muh Aksa Hatta, pria yang baru saja sehari menjadi suami sahnya. Aksa bahkan tak percaya istrinya pergi secepat itu dan sangat histeris, seperti yang terlihat dalam sejumlah video yang viral di depan jenazah sang istri.

Berbagai ucapan bela sungkawa dan doa dari pengguna Facebook kepada almarhumah pun membanjiri akun Facebook Muh Aksa Hatta.

Sementara itu, hari Minggu (21/4/2019) kemarin, Muh Aksa Hatta tampak mengunggah foto sang istri memakai hijab warna krem, tanpa menuliskan kalimat sepatah pun.

via: tribunnews.com
Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik