Pakar rukiah menyebut adanya sihir di balik wajah Sandiaga Uno yang terlihat lesu


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Beberapa potret yang berhasil menangkap wajah Sandiaga Uno dengan ekspresi lesu, saat menemani Prabowo Subianto mendeklariskan kemenangannya beberapa waktu lalu ternyata menjadi sorotan dan tuai perhatian dari publik.

Bahkan tak sedikit yang bertanya-tanya mengenai ekspresi wajahnya tersebut, dan mulai berspekulasi seperti adanya tekanan berat yang tengah dialami oleh cawapres nomor urut 02 tersebut.

Tapi semua itu akhirnya terbantahkan oleh hasil pemeriksaan yang dikeluarkan oleh Ahli Penyakit Dalam RS Awal Bros, Bekasi Barat.

Diungkapkan oleh Dokter Kartariadi, yang menangani Sandiaga Uno, bahwa Sandiaga Uno mengalami peradangan tenggorokan serta flu ditambah adanya dugaan gangguan lambung, melansir Warta Kota.

Oleh karenanya Sandiaga Uno tampak lesu, bahkan sampai harus absen mendampingi Prabowo.

Tapi pernyataan berbeda datang dari seseorang yang mengaku pakar rukyah.

Melalui akun Facebook pribadinya Irkham Fahmiy, pria itu menyebut bahwa wajah lesu Sandiaga Uno justru akibat pengaruh sihir.

Dia pun meminta kepada orang-orang terdekat Sandiaga Uno untuk segera membawa cawapres tersebut untuk dirukiah.

Sebagai praktisi rukyah, saya melihat ada sesuatu yg aneh dengan wajah beliau. Sepertinya ada sihir yg diarahkan kpd nya.

Mohon orang2 yg dekat beliau agar menyarankannya untuk segera dirukyah.

Syukron,” tulis Irkham Fahmiy.

via: tribunnews.com

Ternyata, para pengguna Facebook lain pun merasakan yang sama, bahwa Sandiaga Uno terkena ilmu sihir, seperti yang disampaikan oleh beberapa netizen di bawah ini.

@Nur Asiah: “Sy yg awam jg berfikiran sama, terlihat amat sangat berbeda raut wajahnya, biasanya selalu memancarkan senyuman keceriaan tp ini kooo.”

@Agus Diyanto Maydanur: “Iya ustadz,nda seperti biasanya wajahxa… Padahal waktu musim kampanye wajahxa slalu ceria…”

@Hadi Hadi Ansyah: “Ngga heran memang…apalagi kelas sudah wakil negara…tp tetap yakin dan doakan selalu bang sandi dan fokus kepada beliau agar makhluk makhluk kirimannya terhempas dari doa kita semua..aamiin.”

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik