Prabowo-Sandi Menang di Madura, La Nyalla Ditagih Janji Potong Leher


via: nizarzahro.com

Palingseru.com – Meski sudah lima hari berlalu, pesta demokrasi Pemilu 2019 masih menjadi topik menarik sampai saat ini.

Itu karena banyak kejadian dan kisah-kisah unik yang ikut mewarnai selama berlangsungnya proses pemungutan suara.

Satu diantaranya pernyataan kontroversi yang dilontarkan Jurkamnas TKN Joko Widodo-Ma’ruf Amin, yaitu La Nyalla Mattalitti.

La Nyalla diketahui membuat janji akan memotong lehernya apabila pasangan nomor urot 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menang di Madura.

Tak disangka, paslon 02 itu berhasil membabat habis suara.

Mengutip rmol.co, diterangkan oleh anggota DPR Fraksi Gerindra asal Madura, Nizar Zahro, data real count di Madura sementara menunjukkan Prabowo-Sandi mendapat perolehan suara sebanyak 75 persen, yang merupakan jumlah dari hasil tiga kabupaten yakni Kabupaten Sumenep (63%), Kabupaten Sampang (72%), dan Kabupaten Pamekasan (84%).

“Hasil sementara perolehan real count dari tiga kabupaten dari empat kabupaten di Madura, menunjukkan pasangan Prabowo-Sandi menang,” kata Nizar.

Atas kemenangan itu, Nizar pun mewakili masyarakat lainnya dalam menagih janji La Nyalla untuk menunaikan janjinya tersebut.

“Karena itu, atas dasar janji dan sumpah seorang La Nyalla, maka saya atas nama masyarakat Madura menagih janji,” pungkasnya.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik