Bayi 2 Bulan ini Menangis Terus di dalam Pesawat sebelum Akhirnya Meninggal Dunia, Menghembuskan Nafas Terakhir Setelah dipeluk dan dibacakan Al-Fatihah


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Penerbangan AirAsia dari Kuala Lumpur Malaysia ke Perth, Australia, Senin (22/4/2019) pagi lalu dilaporkan diwarnai sebuah insiden menghebohkan.

Seorang bayi berusia dua bulan meninggal dunia dalam penerbangan, setelah sebelumnya menangis tiada henti.

Tangisan bayi dari pasangan asal Saudi itu sontak membuat seisi pesawat heboh dan panik. Para pramugari berbondong-bondong mengulurkan tangan untuk menggendong sang bayi, dengan harapan dapat membuat tangisanya reda.

Namun faktanya, tidak. Bayi itu tetap menangis, sampai akhirnya ia digendong dan dipeluk oleh salah seorang penumpang bernama Nadia Parenzee.

Bayi itu berhasil ia tangani. Namun setelah itu sebuah hal tak terduga terjadi. Sang bayi menghembuskan nafas terakhirnya, tepat dipelukan Parenzee.

Melalui akun Facebook pribadinya, Nadia Parenzee pun mencoba menceritakan situasi dan kondisi di dalam pesawat saat itu.

“Ketika saya menutup mata untuk tidur, pramugari AirAsia menepuk pundak saya untuk membantunya.”

“Orangtua itu memberikan bayinya kepada saya dengan rasa putus asa di mata mereka, saya menggendongnya dan segera membaca Surah Al-Fatihah.”

“Lalu bayi Farah mengambil nafas terakhirnya dan menjadi lemas.”

“Saya segera tahu ada sesuatu yang salah dan berteriak kepada para penumpang untuk mengetahui apakah ada dokter di dalam pesawat,” tulisnya, dilansir TribunBatam.com.

Seketika itu, Paranzee mengatakan “kekacauan” terjadi, dan upaya resusitasi (bantuan pernafasan) dilakukan terus sampai pesawat mendarat.

Tapi ternyata takdir berkata lain.

Nyawa bayi malang itu tetap tidak bisa diselamatkan.

via: tribunnews.com/Nadia Parenzee

“Hati saya mati rasa dan saya tak tahu bagaimana merasakannya, tetapi saya benar-benar merasa terhormat telah memeluknya dan membacakan doa sebelum ia meninggal,” tulis Paranzee.

“Kepada staf AirAsia yang menakjubkan, Anda luar biasa dan saya memuji profesionalisme Anda,” tutupnya.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik