Siswa SD di Surabaya ini Tendang Tangan Kepala Sekolah Hingga Patah


via: today.line.me

Palingseru.com – Kasus oknum guru atau kepala sekolah menjadi korban kekerasan murid dilaporkan kembali terjadi. Bahkan kali ini pelakunya bukan pelajar tingkat SMA atau SMP, melainkan Sekolah Dasar (SD).

Ya, meski usianya tergolong muda, seorang siswa SD di Surabaya dengan beraninya melawan kepala sekolah (kepsek) bahkan sampai menendang tangan sang kepsek hingga menyebabkan bagian tubuhnya itu patah.

Melansir today.line.me, insiden tersebut terjadi pada 18 April lalu di SD Balongsari I Surabaya. Adapun penyebabnya terbilang sepele, yakni karena sang kepsek menegur siswa tersebut lantaran tidak mengenakan pakaian ala Kartini-Kartono tradisional, dalam memperingati Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April lalu.

Tanpa disangka, teguran dari kepsek dibalas oleh siswa itu dengan tendangan yang tepat mengenai tangannya.

Bocah itu lantas dipanggil ke ruangan. Dalam video yang beredar, terdengar suara guru yang sudah seperti angkat tangan karena sudah tidak mampu mengatasi atau mengurus siswa tersebut, karena saking nakalnya.

“Kalau orangtuamu nanti bertanya kenapa nggak direken (diurus), ya karena kamu direken (diurus) nggak bisa,” ucap salah seorang guru.

Sementara itu, seorang pedagang di area sekolah juga turut memberikan kesaksian terkait insiden tersebut dan mendeskripsikan kelakuan siswa itu.

“Pas waktu itu ada Hari Kartini, anak-anak kan disuruh pakai pakaian ala Kartini-Kartono tapi anak itu malah pakai pakaian lain, terus ditegur,” terangnya.

“Iya, tangan kepala sekolahnya patah usai ditendang,” timpalnya.

“Memang anak itu nakal kok.”

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik