Terdengar Suara Dentuman, Tiba Tiba Muncul Lubang Raksasa di Tengah Sawah di Sukabumi


via: detik.com

Palingseru.com – Pada Minggu subuh (28/4/2019), warga Kampung Legoknyenang, RT 005/RW 002, Desa Sukamaju, Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, mendadak dikejutkan dan digemparkan dengan suara gemuruh yang kemudian disusuli dengan dentuman keras.

Sumber suara itu sendiri berasal dari persawahan milik warga. Dan seketika, warga terbangun dan berbondong-bondong mendatangi sumber suara terjadinya dentuman, meski cuaca saat itu sangat sejuk karena habis hujan.

Warga pun semakin dibuat terbelalak dengan adanya lubang besar, dengan kedalaman sekitar 12 meter.

“Diamater kurang lebih 16 meter dengan kedalaman 12 meteran. Kondisinya sudah mengancam gang jalan desa,” kata Cece Sudirman (50) warga setempat.

Ternyata, terbentuknya lubang ‘misterius’ ini bukan kali pertama. Sebelumnya, awal September 2018 lalu juga muncul lubang raksasa. Hanya saja ukurannya tidak sebesar lubang kali ini, sebagaimana dilansir Detik.com.

“Sekitar jam 04.00 WIB, terdengar ada suara gemuruh lalu dentuman. Saya sudah tebak pasti ada lubang lagi, saya mikir awalnya yang kemarin membesar, ternyata ada lubang baru,” ujar Cece.

Lubang baru ini, lanjut Cece, jaraknya hanya sekitar empat meter dari lubang terdahulu.

Adapun dampak dari fenomena aneh itu, yakni menyebabkan sebagian listrik warga mati.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Aneh Unik