Gara Gara Nangis Terus Saat Tonton Avengers: Endgame, Wanita Ini Langsung Masuk Rumah Sakit


via: okezone.com

Palingseru.com – Sejak mulai tayang di seluruh bioskop, film Avengers: Endgame memang langsung diburu para penonton. Bahkan bukan hanya di studio, tiket yang dijual secara online pun laku keras dan selalu habis terjual dalam kurun waktu singkat.

Penjualan tiket Avengers: Endgame disebut berhasil memecahkan rekor dan mengalahkan tiga film Star Wars (The Force Awakens, The Last Jedi dan Rongue One) serta Avengers: Infinity War.

Terlepas dari itu, film ini baru-baru ini justru dilaporkan hampir saja merenggut nyawa salah satu penggemar beratnya.

Seorang mahasiswa bernama Xiaoli harus dilarikan ke rumah sakit saat film berakhir. Ia mengalami sesak nafas dan kejang-kejang usai menyaksikan alur cerita film tersebut.

via: okezone.com

“Aku melihatnya terengah-engah, dan berdasarkan penjelasan dari teman-temannya, kami pikir dia pasti terlalu banyak menangis sehingga mengakibatkan hiperventilasi. Kami kemudian segera memakaikan masker oksigen dan mencoba menenangkannya sehingga gejala tersebut akan hilang,” ungkap dokter yang menanganinya saat itu, dilansir Okezone.com.

Ya, pemicu utamanya adalah akibat terlalu lama menangis. Sejak film ditayangkan, Xiaoli disebut sudah mulai menangis tersedu-sedu. Dan hal itu terus berlangsung sampai film berakhir.

Hal itu lantas membuat dadanya mengalami kesulitan bernafas, dan kemudian berdampak pada tubuh lainnya yang mulai merasa kebas hingga akhirnya kejang-kejang.

Beruntung, teman-temannya segera memanggil ambulans dan membawanya ke rumah sakit, sehingga nyawanya berhasil diselamatkan.

Bahkan Xiaoli sudah diizinkan pulang ke rumah pada hari yang sama setelah mendapatkan perawatan.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Aneh Unik