Siswi SMP Tewas setelah Diperkosa dan Dibunuh Ayah Tiri di Galian Tanah, Entah Bagaimana Perasaan si Ibunya Mengetahui Kasus ini!


via: duckduckgo

Palingseru.com – Sempat dinyatakan hilang beberapa hari, siswi SMP berinisial AT (16) akhirnya ditemukan. Namun sayang, ia ditemukan dalam keadaan sudah tak bernyawa.

Seperti dikutip Tribunnews.com, gadis asal Tayan Hulu, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat ini ditemukan dalam galian tanah di areal ladang milik warga, setelah salah seorang warga berinisial JR mencium bau busuk yang menyengat.

“Setelah dicari ternyata di situ melihat kaki manusia yang sudah tertimbun tanah. Kemudian saksi menginformasikan kejadian itu ke Polsek Tayan Hulu,” lanjut Kapolres Sanggau, AKBP Imam Riyadi.

Setelah diidentifikasi, ternyata mayat siswi SMP yang masih mengenakan seragam pramuka itu adalah AT.

Penemuan mayat AT lantas disampaikan ke pihak keluarga korban. Sang ibu yang mendapat kabar itu sontak syok, sedih serta emosi, karena pelaku di balik meninggalnya sang putri adalah suaminya sendiri, RW (40).

Emosinya pun semakin membludak tatkala mendengar pengakuan RW yang tega menghabisi nyawa putrinya.

Kepada polisi, RW mengaku pembunuhan berawal ketika ia membawa korban, yang merupakan anak tirinya, ke salah satu lokasi galian tanah setelah menjemputnya sekolah. Di tempat itu, RW memperkosa AT untuk ketiga kalinya setelah sebelumnya diperkosa di rumah pada 2018 lalu.

“Di situlah pelaku menyetubuhi korban, karena juga sudah cek-cok mulut sebelumnya,” kata Kapolres.

Itu karena korban merasa masa depannya hancur setelah diperkosa RW, dan korban lantas menuntut pertanggungjawaban kepada ayah tirinya tersebut.

Hal itu memicu kemarahan pelaku dan, “Saya langsung dorong ke parit. Pakai batu langsung ditimpakan ke bagian mukanya dan langsung meninggal dunia. Setelah itu, menggunakan kayu menggali tanah,” aku RW.

Atas perbuatannya, RW pun terancam hukuman penjara seumur hidup.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik