Pria ini Ceritakan Kisahnya Ketika Digoda Driver Ojek Online yang Mengira Dirinya Seorang Cewek


via: today.line.me

Palingseru.com – Seseorang naksir kepada lawan jenis tentu merupakan hal yang lumrah. Tapi bagaimana jadinya jika sosok yang ditaksir adalah sesama jenis? Nah inilah pengalaman menggelikan yang baru saja dialami seorang pria bernama Tirta.

Melalui akun Twitter pribadinya, @romeogadungan, Tirta pun mulai menceritakan dirinya yang digoda seorang driver ojek online setelah memesan makanan.

“Jadi beberapa hari yg lalu, gue mesen gofood, awalnya chat dengan abangnya via apps, trus dia pindah ke WA. Gue mulai agak curiga ketika dia manggil ‘Mba Tirta’. Dari awal udah terlalu ramah, sampe bikin risih,” cerita Tirta dalam sebuah thread, yang ia posting pada Minggu kemarin (5/5), dilansir today.line.me.

Ya, driver ojol tersebut mengira jika Tirta adalah seorang wanita. Sehingga ia pun berusaha untuk mendekatinya.

Sampai akhirnya, driver tersebut bertemu dengan Tirta secara langsung, saat mengantar makanan.

Tapi lagi-lagi, driver itu masih belum menyadari jika Tirta adalah orang yang memesan makanan tersebut.

“Pas dia nyampe dan nganterin makanan ke kosan, ngeliat yg buka pintu itu laki2, dia celingak celinguk ngeliatin ke dalam kamar. Nyari perempuan. Mungkin heran kenapa yg ngambil makanan itu laki-laki,” lanjut Tirta.

Seolah belum puas karena tidak bertemu dengan ‘Mba Tirta’, driver ojol itu pun kembali menghubungi Tirta melalui aplikasi WhatsApp.

“Mba Tirta apa kabar, saya dari Gojek. Mba sekarang di mana? Itu pas saya anter makanan yang keluar cowok dah. Itu siapa mba yah? Suaminya yah?,” tanya driver tersebut.

Merasa jengah dengan chat teror driver tersebut, Tirta pun langsung membongkar identitasnya hingga mengirimi foto dirinya, sebagai bukti.

“Emangnya mas naksir ama saya? Cemburu ya mas? Laki-laki itu, ya saya. Saya laki-laki mas,” tulis Tirta yang kemudian membuat driver ojol tersebut memblokir akun pesan chattingnya.

via: today.line.me
Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik