Pulang dari Turki, Opick Membawa Sehelai Rambut Nabi Muhammad SAW


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Sebuah keberuntungan dan kesempatan langka baru saja didapat oleh penyanyi religi Opick.

Dimana Opick mendapat kepercayaan dari Dewan Ulama Turki untuk menyimpan sehelai rambut Nabi Muhammad SAW, sepulangnya dari negara dengan julukan Negeri Kebab tersebut.

Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh Opick saat ditemui di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Selasa (7/5/2019).

“Alhamdulilah hari ini saya kembali ke Jakarta dengan Dewan Ulama Turki mengamanahkan kepada saya satu lembar rambut Nabi Muhmmad SAW. Ini bukan koleksi, ini amanah. Dan MashaAllah rambut ini boleh Opick pegang,” tuturnya, seperti dilansir TribunnewsBogor.com.

Ini tentu saja menjadi suatu keberuntungan, karena tidak semua orang bisa melihat secara langsung apalagi mendapat sehelai rambut baginda Rasulullah.

Tapi diakui oleh suami Bebi Silvana tersebut, bahwa dirinya bukan menjadi orang satu-satunya di Indonesia yang mendapat amanah untuk memiliki rambut dari Nabi Muhammad SAW.

Meski demikian, orang-orang tersebut tidak diperkenankan untuk membuka dan memegang rambut Rasulullah.

“Di Indonesia ada beberapa yang memiliki ini, tapi yang boleh dibuka cuma yang ada di Opick,” terangnya.

Sehelai rambu Nabi Muhammad SAW itu dikemas dalam kain hijau berlafazkan ayat suci Alquran dan ditempatkan di sebuah kotak plastik yang cukup besar berisikan tabung kaca yang diselimuti sebuah kain putih.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Seleb