Opick Buka Suara Karena Diragukan Dapat Rambut Nabi Muhammad


via: today.line.me

Palingseru.com – Kepulangan Opick dari Turki beberapa hari lalu memang mengejutkan publik. Pasalnya, dalam momen kepulanganya ke tanah air itu turut membawa sehelai rambut dari Nabi Muhammad SAW.

Opick bahkan menunjukkan rambut Rasulullah kepada awak media saat ditemui di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Selasa (7/5/2019).

Ternyata, segelintir masyarakat masih meragukan keaslian rambut Nabi Muhammad SAW itu.

Namun hal tersebut tak diambil pusing oleh penyanyi religi itu.

Ia hanya menegaskan bahwa rambut itu bersertifikasi langsung dari pemerintah Turki dan Dewan Ulama Thariqah Internasional. Dia pun memastikan nasabiyah (ahli waris) rambut tersebut hingga pergi ke Turki secara langsung.

“Hanya satu hari di sana untuk memastikan dan mengetahui nasabiyahnya. Kemudian meminta (nasabiyah rambut) ini dari siapa, dari siapa, dari siapa sampai ke Rasulullah SAW,” kata Opick yang ditemani istrinya Bebi Salina dan Ustaz Derry Sulaiman.

“Yang terpenting enggak ada maksud lain, enggak ada maksud sombong, enggak ada maksud seperti apa. Ini hanya untuk menunjukkan nanti jika kalian mau ziarah ke Rumah Umat Tombo Ati,” Opick menambahkan.

Menjadi orang yang dipercaya untuk menyimpan rambut Nabi Muhammad SAW, Opick pun mengucap syukur tanpa henti dan menyebutnya sebagai anugerah.

“Ini anugerah. Andai kata dunia dan jagat raya ini tidak lebih berharga dari satu sayap nyamuk saja, berarti ini rambut Rasulullah SAW lebih berharga dari semuanya. Ini rambut yang berangkat ke Sidrathul Muntaha juga, ini rambut bagian tubuh dari makhluk yang paling mulia, dicintai dan diberkahi,” tuturnya, demikian melansir today.line.me.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Seleb