Rambut Nabi yang Dibawa Opick ke Indonesia Pernah Singgah ke Rusia dan Dikawal 7 Pesawat Tempur


via: detik.hot.com

Palingseru.com – Sejak beberapa hari terakhir ini penyanyi religi Opick terus jadi sorotan dan perbincangan hangat di media online. Tepatnya sejak kepulangannya dari Turki, yang saat itu turut serta membawa sehelai rambut milik wali Allah yang sangat dimuliakan, yaitu Nabi Muhammad SAW.

Ya, Opick menjadi orang yang sangat beruntung, yang dipercaya untuk memiliki salah satu rambut Rasulullah.

Ternyata, sebelum dibawa ke Indonesia, rambut tersebut lebih dulu singgah ke Rusia. Pemerintah setempat meminjamnya untuk dipamerkan di sebuah museum.

Tak main-main, diungkapkan oleh Opick ketika ditemui di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Selasa (6/5/2019), saat diterbangkan ke sana sehelai rambut Nabi Muhammad SAW mendapat pengawalan ketat hingga 7 pesawat tempur serta dijaga oleh 100 orang pasukan khusus selama 24 jam tanpa henti.

“Kemarin pemerintah Rusia sempat pinjam satu helai. Dikawal tujuh pesawat tempur dan pasukan khusus untuk mengawali ini semua,” terang Opick.

“Selama berada di Rusia, sehelai rambut Nabi ini dijaga 100 orang pasukan khusus selama 24 jam tanpa henti,” sambungnya.

Sama seperti masyarakat Indonesia, masyarakat di Rusia juga begitu antusias dalam melihat rambut Nabi Muhammad SAW, hingga membuat area museum membentuk lautan manusia.

“Dan ketika dibawa ke sana jutaan manusia keluar semua ingin (melihat) walaupun hanya menatap seperti apa rambut Rasulullah,” ujar Opick, demikian melansir Detik.Hot.com.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Seleb