Banyak Netizen Ragukan Keaslian Rambut Nabi Muhammad SAW yang dibawa Opick, Ustaz Derry: Opick sendiri punya bukti tentang keaslian rambut itu


via: today.line.me

Palingseru.com – Nyinyiran demi nyinyiran kini mengalir di kolom komentar Instagram Opick. Banyak netizen yang melontarkan kalimat tak mengenakkan terkait kepemilikan sehelai rambut Nabi Muhammad SAW yang ia bawa dari Turki beberapa hari lalu.

Ya, banyak yang menuding bahwa rambut itu adalah palsu, dan Opick hanya ingin mencari sensasi lewat rekayasanya tersebut.

Bukan tanpa alasan, warganet meragukan keaslian rambut itu karena mengingat Opick hanya seorang penyanyi religi, bukan seorang petinggi agama terkemuka. Sehingga cukup aneh rasanya bila Opick sampai bisa mendapat kepercayaan untuk menyimpan rambut Nabi Muhammad SAW.

Menanggapi berbagai macam tudingan tersebut, Ustaz Derry Sulaiman yang menyambut kedatangan Opick sekaligus melihat langsung rambut itu lantas buka suara. Ia menegaskan bahwa rambut itu memang asli, dan Opick memiliki buktinya berupa sertifikat resmi dari Dewan Ulama Thariqah International Turki.

“Saya baca komentar netizen itu. Kalau mereka ragu, ya kami tidak perlu membuktikan apa-apa. Karena Opick sendiri punya bukti tentang keaslian rambut itu. Ada sertifikat resmi dari Turki, bahwa sebelum rambut itu dimiliki Opick tertulis siapa yang memegangnya, hingga sampai ada di Rasulullah sendiri,” ucapnya melalui via telepon, dilansir dari today.line.me.

Dengan itu, Ustaz Derry menantang balik mereka yang meragukan keaslian rambut Nabi Muhammad SAW untuk memberikan bukti agar tidak jatuh menjadi fitnah.

“Kalau mereka tidak bisa membuktikan ucapan itu, berarti mereka telah memfitnah Opick terlebih ulama di Turki. Makanya kalau tidak tahu apalagi enggak mengenal Opick, ada baiknya menyimpan lisan. Agar tidak terucap fitnah yang merugikan orang lain,” pungkasnya.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Seleb