Tembus 15 Juta Subscriber, Atta Halilintar Jadi Raja YouTuber Asia. Mau Tahu Berapa Duit yang Diraup Atta Halilintar?


via: today.line.me

Palingseru.com – Karier putra sulung dari pasangan Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk sebagai YouTubers kini semakin sukses.

Jumlah subscriber atau pengikutnya bahkan kini sudah tembus 15 juta, di mana angka tertinggi di Asia.

Ya, Atta Halilintar saat ini resmi menjadi ‘Raja YouTuber Asia’.

Sebelumnya, Atta Halilintar telah menerima Diamond Play Button dari pihak Youtube atas pencapaian subscriber-nya yang kala itu memecahkan rekor 11 juta subscriber pertama di Asia Tenggara.

Hal ini tentu saja memengaruhi penghasilannya. Apalagi jumlah pengikutnya kini sudah tembus 15 juta, maka penghasilan yang didapatnya semakin besar.

Lantas, berapa besar penghasilan yang didapat Atta Halilintar?

Menurut estimasi platform analitik dan statistik media sosial, Social Blade edisi Jumat 10 Mei 2019, yang dihimpun dari today.line.me, pemilik nama asli Muhammad Attamimi Halilintar tersebut dapat meraup penghasilan kisaran US$29 ribu hingga US$465 ribu atau sekitar Rp 415 juta hingga Rp 6,6 miliar per bulannya, atau Rp 78,8 miliar per tahunnya.

Angka pendapatan tersebut berdasarkan hitungan kasar kisaran cost per mile (CPM).

Maka tidak heran jika Atta kini masuk dalam daftar anak muda terkaya di Indonesia. Dan itu pun belum termasuk penghasilan dari bisnis clothing line-nya yang mengusung namanya sendiri AHHA, serta bisnis-bisnis lainnya yang kini sudah tersebar di beberapa wilayah Indonesia.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Seleb