Cuman Diberi Uang Sumbangan Rp 1000, Pria Berbaju Putih ini Marahi Karyawan Indomaret, ‘Lihat pedagang ikan kasih Rp100 ribu’


via: today.line.me

Palingseru.com – Viral! Karena memberi sumbangan sebesar Rp 1000, seorang karyawan di toko waralaba diprotes dan dimarahi seorang pria yang menggunakan syal Indonesia Palestina.

Melansir today.line.me, video tersebut diambil di salah satu Indomaret di Matang Kuli, Aceh Utara.

Pria yang mengenakan pakaian putih serta kopiah di kepalanya diduga sebagai relawan peduli Palestina. Ia bersama rekannya melakukan penggalangan dana dengan turun ke jalan serta mendatangi toko-toko waralaba untuk meminta sumbangan.

Namun kedatangannya di salah satu Indomaret ternyata harus diwarnai insiden tak terduga. Pria itu dibuat naik darah karena karyawan laki-laki Indomaret memberi sumbangan Rp 1000, yang dianggapnya sebagai bentuk pelecehan.

via: today.line.me

“Rp1000 kalian kasih sedekah? Bukan untuk kami,” kata pria berbaju putih itu.

“Kalian cari untung.., punya cina ini ya? Mendingan enggak usah dikasih kalau Rp 1000 kalian kasih,” ucap dia kembali.

Pria itu pun lantas membandingkan uang sedekah yang diberikan pedagang ikan.

“Lihat pedagang ikan kasih Rp 100 ribu, kalian donasi kemana ini? Ini saat kami minta donasi yang kalian potong dari masyarakat maunya kalian kasih, jangan Rp 1000,” kata dia sambil menggebrak kasir.

Sementara karyawan laki-laki itu tak memberi respon apa pun saat dimarahi pria berbaju putih itu, selain mengangguk-nganggukkan kepalanya.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik