Opick Membuka Pintu untuk Masyarakat Umum yang mau Berziarah Melihat Sehelai Rambut Nabi Muhammad SAW


via: detik.com

Palingseru.com – Ini tentu menjadi kabar bahagia bagi masyarakat yang begitu penasaran ingin melihat rambut Nabi Muhammad SAW.

Ya, setelah membawa pulang rambut Rasulullah dari Turki ke tanah air, penyanyi religi Opick yang mendapat kepercayaan dari Dewan Ulama Thariqah Internasional dan Pemerintah Turki untuk menyimpan sehelai rambut Rasulullah, kini telah membuka pintu untuk masyarakat umum yang mau melihat bagian tubuh Wali Allah yang dimuliakan tersebut.

Adapun tempat yang harus didatangi yakni di kediaman Opick, di kawasan Pulo Gebang Jakarta Timur.

Meski sifatnya terbuka untuk umum, penjagaan ketat tetap dilakukan. Di samping itu, terdapat pula peraturan selama menyaksikan rambut Nabi Muhammad SAW, yaitu tidak membawa barang aneh yang merujuk pada kegiatan berhala.

“Kalau ingin untuk melihat rambut Nabi bisa datang langsung ke rumah saya. Ajak keluarga juga boleh, ya asal konteksnya tidak berhala, karena ini rambut Nabi Muhammad,” tutur Opick.

Sementara penempatan dan perawatan rambut, Opick mengaku sangat khusus demi menjaga keawetan rambut tersebut.

“Suhunya harus di bawah 25 derajat, terhalang dari banyak sinar dan ada dua lembar kain yang menutupinya. Untuk dibersihkan, pada saat mauled dicelupkan ke air zamzam. Kemudian penjagaannya 24 jam untuk keamanan, kalau yang berziarah itu datang dan yang membaca Alquran,” jelas suami Bebi Silvana tersebut, dilansir Detik.com.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Seleb