Kasihan Anjing Ini, Dibakar Hidup-hidup Gara gara Menyerang Warga yang Sengaja Kencing di Samping Kandangnya


foto: Instagram / christian_joshuapale

Palingseru.com – Baru-baru ini, pengguna media sosial dibuat geram usai membaca salah satu postingan dari akun @christian_joshuapale terkait seekor anjing yang dibakar hidup-hidup karena menyerang warga yang sengaja pipis di samping kandangnya.

Dalam postingan yang diunggah pada Sabtu kemarin (11/5), @christian_joshuapale bercerita bahwa kejadian tersebut bermula saat anjing yang sering menjadi bahan usilan warga sekitar itu tiba-tiba kembali diganggu ketika tengah duduk dalam kandang.

“Tadi sore dedek kagi asyik duduk di dalam kandangnya tiba2 ada satu warga pipis di samping kandang dia,” tulis @christian_joshuapale.

Mendapat perlakuan tersebut, anjing satu ini kemudian secara reflek menyerang warga yang sengaja pipis di samping kandangnya dengan cara memberikan cakaran.

Merasa nggak terima, warga yang terkena cakaran itu pun langsung marah dan mengancam si pemilik agar memindahkan anjing tersebut dan akan nekat membakarnya apabila nggak segera dipindahkan.

“Warga yg dicakar ini langsung marah dan mengancam ownernya dan meminta agar anjingnya segera dipindahkan kalo tidak akan dibakar,” terangnya lebih lanjut.

Belum sempat memindahkan karena harus pergi ke masjid untuk beribadah, si pemilik dibuat terkejut setelah pulang dari shalat tarawih karena mendapati anjing miliknya dibakar hidup-hidup di dalam kandang.

“Ketika pulang ownernya sangat shock dan terpukul melihat kondisi dedek sudah sekarat denagn luka bakar di dalam kandangnya ternyata ancaman warga itu bener, dedek dibakar idup2 di dalam kandangnya,” tambahnya.

Nggak butuh waktu lama, postingan itu pun mendapatkan beragam komentar dari pengguna Instagram lain, salah satunya akun @lailaniarra yang merasa prihatin dengan isi otak warga yang sengaja pipis di samping kandang si anjing dan tega membakarnya hidup-hidup.

“Astaghfirullahaladzim. Pipis sembarangan, ngebakar makhluk hidup, apa yang ada dalam otak manusia itu ya? Seperti tidak pernah diajarkan sopan santun dan menghargai sesama. Gusti Allah mboten sare,” tulisnya.

Udah kelewatan sih, lagian anjing juga ga bakalan nyerang kalau nggak digangguin terlebih dahulu. Kalau udah kaya gini, siapa yang lebih pantes disebut hewan?

Sumber: hai.grid.id

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik