Siswi SMK di Manado Meninggal Dunia di Hari Kelulusannya, Sang Ibu Heran lantaran Korban sempat Menciumi Dirinya Berkali-kali


via: today.line.me

Palingseru.com – Tiba sudah hari kelulusan bagi siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK). Euforia kelulusan pun terlihat jelas, dengan melakukan aksi konvoi serta coret-coret seragam, yang memang sudah jadi ‘tradisi’ para pelajar Indonesia sejak lama.

Tapi ternyata, di balik kebahagiaan itu, terselip sebuah kisah mengharukan yang datang dari salah seorang siswi SMK Negeri 1 Manado bernama Irene Soenarno.

Seperti diberitakan today.line.me, Irene mengalami kecelakaan lalu lintas di hari kelulusannya, Senin (13/5/2019) kemarin. Kendaraan yang memboncengnya ditabrak seorang pengendara motor lain saat berada di kawasan Transmart Kairagi, Jalan AA Maramis, Kota Manado, sekitar pukul 23.30 WITA.

Irene langsung meninggal dunia di tempat. Sementara pria yang mengendarai motor yang diduga kekasihnya, dalam keadaan kritis dan masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Sebuah fakta mengharukan pun datang dari ibu korban, Nova Soenarno.

Diakui oleh Nova, bahwa sebelum putrinya meninggal dunia, putrinya sempat meninggalkan gelagat aneh. Sang anak terus menciumnya berkali-kali, lebih banyak dari biasanya.

Hal tersebut sontak membuat Nova bahagia, namun ia tak menyangka jika itu adalah ciuman perpisahan.

“Saya merasa bahagia, tetapi heran dengan ciuman yang menurutnya sudah kebanyakan diberikan Irene dalam penamatan kemarin,” kata Nova.

“Selain itu, tidak punya firasat lain bahwa akan ada kejadian seperti ini,” sambungnya.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik