Ditemukan Pesan Misterius di Lokasi Penemuan Korban Mutilasi Malang, Ditulis Menggunakan Tinta Merah


via: today.line.me

Palingseru.com – Hari Selasa, 14 Mei 2019 kemarin, masyarakat Kota Malang dikejutkan dan dihebohkan dengan penemuan jenazah wanita korban mutilasi di Lantai II Pasar Besar.

Tubuh korban terpotong menjadi enam bagian, yaitu kaki, tangan, tubuh dan kepala, yang dibuang terpisah namun masih dalam satu area, demikian dilansir today.line.me.

Yang tak kalah mengejutkan, adanya tiga pesan misterius yang tertulis dalam secarik kertas dan tembok dengan bertuliskan tinta warna merah.

Tulisan tersebut tidak begitu jelas, namun ada beberapa kalimat yang berhasil terbaca, seperti ‘Pusat Keruwetanmu Dimanapun Berada Yang Kamu Buat Sarang Ruwet’ dan ‘Ratusan Juta Mayat Terbelah Sama Keranda Yang Dipikul Pendosa’.

“Ada tiga tulisan yang ditemukan di secarik kertas. Itu semua masih kami dalami. Di tiga tulisan itu juga ada kalimat ‘Innalilahi wainailahi rojiun’,” kata Kapolres Malang Kota, Ajun Komisaris Besar Polisi Asfuri.

Barang bukti tulisan itu kini telah diamankan Polres Malang Kota. Sementara itu polisi juga mencari sidik jari yang menempel di tubuh korban, serta menggali keterangan dari para saksi.

“Sekarang kami ambil sidik jari korban untuk mengetahui identitas korban. Tempat eksekusi juga sedang kita dalami. Kita akan dalami terus. Mudah-mudahan ada titik terang dari saksi yang kita periksa,” tutur Kapolres.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik