Pria di Depok Simpan Mayat Istri di Dalam Rumah Hingga Mengering, Adik korban Juga Ditemukan di Samping Jasad Tanpa Mengenakan Busana


via: tribunnews.com/Rumah Sri Muniarti, wanita yang jenazahnya disimpan suaminya di dalam kamar hingga membusuk dan mengering

Palingseru.com – Penemuan mayat wanita dalam kondisi membusuk dan mengering sukses menggemparkan warga Perumahan Griya Lembah Depok, Sukmajaya, Depok, Senin (13/5/2019) lalu.

Mayat itu ditemukan di kamar di dalam rumah salah seorang warga perumahan tersebut, dengan nama Aladdin.

Adapun mayat itu tak lain adalah jenazah istrinya, Sri Muniarti (55).

Berdasarkan keterangan warga sekaligus saksi mata di lokasi bernama Azizah, korban terakhir kali beraktivitas dan keluar dari rumah pada tiga bulan yang lalu.

“Iya sudah tiga bulan yang lalu enggak ketemu lagi, terakhir ketemu dia itu baru pulang berobat penyakit gulanya. Saya lihat dia sudah lemas dan memang kukunya panjang-panjang setelah itu sudah tidak pernah ketemu lagi,” ucapnya, dilansir Tribunnews.com.

Sebagai tetangga, Azizah pun tak ingin terlalu ikut campur atau mencari informasi lebih dalam mengenai hal tersebut.

Akan tetapi, dirinya dan tetangga sekitar semakin dibuat penasaran dengan kondisi rumah korban, yang terus mengeluarkan aroma busuk menyengat selama sepekan terakhir.

Ia dan warga lantas berinisiatif mendatangi rumah korban.

“Pas diketuk-ketuk tidak menyahut, akhirnya didobraklah pintunya ternyata korban berada di kamarnya dalam posisi terkunci,” terang Azizah.

Di saat bersamaan, percekcokan terjadi karena suami korban melarang warga untuk masuk.

“Suaminya bilang kalau istrinya lagi pulang kampung terus melarang kami buat masuk. Ternyata pas kita periksa di kamar-kamarnya ternyata ada di kamar depan,” lanjutnya.

Korban ditemukan terbaring di atas kasur dan tertutup selimut. Sementara di sampingnya, terdapat adik korban yang ikut terbaring tanpa mengenakan kain penutup sehelai pun alias telanjang bulat.

Kasatreskrim Polresta Depok Kompol Deddy Kurniawan menduga jika korban meninggal lantaran sakit gula yang dideritanya sejak lama.

“Diduga korban meninggal karena sakit gula, tetapi kasusnya dalam lidik,” katanya.

Sementara suami dan adik korban dibawa ke Rumah Sakit Dokter Marzuki Mahdi di Bogor, karena mengalami gangguan kejiwaan.

“Karena suami korban dan adik korban diketahui alami sakit kejiwaan dan hilang ingatan maka kami bawa ke rumah sakit,” Kompol Deddy menjelaskan.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik