Lagi Asik Naik Motor di Malam Hari, Pria ini Nyaris Jadi Korban Begal. Pelaku Ada 5 Orang Dan Berusaha Mengambil Kunci


via: brilio.net

Palingseru.com – Pengguna media sosial khususnya pengguna Instagram baru-baru ini sukses dibuat ngeri oleh sebuah unggahan video dari akun @rzamotovlog.

Di mana rekaman tersebut berisikan cuplikan detik-detik kendaraannya hendak dibegal oleh dua orang yang berboncengan pakai satu motor.

Dijelaskan lebih detail oleh Reza, saat itu dirinya sedang melintasi jalanan sekitar Mal Gandaria City, Jakarta Selatan pada pukul 01.00 WIB.

Di waktu yang sudah larut malam tersebut, jalanan sontak sepi sehingga membuat para pelaku begal semakin leluasa dalam menjalankan aksinya.

Tapi beruntung, saat pelaku begal ingin mengambil kunci motornya, aksinya berhasil digagalkan oleh Reza dengan menggunakan siku tangannya.

Reza pun semakin dihadapi kenyataan mengejutkan setelahnya. Karena total pelaku percobaan begal bukan hanya berjumlah dua orang, melainkan lima orang. Tiga pelaku lainnya menyusul dengan menggunakan sepeda motor.

Seketika itu pula Reza memacu motornya dengan kecepatan tinggi, sembari beberapa kali melihat ke arah belakang untuk memastikan jarak antar pelaku dengannya.

“Selamat pagi bapak ibu. Dimohon untuk berhati2 jika berkendara larut malam, karna saya baru saja mengalami aksi pembegalan yang terjadi pukul 01.00 dinihari tadi di sekitar Gandaria City.

“Alhamdulilah saya bisa lolos. Pelaku berjumlah 5 orang dengan 2 motor, terlihat jelas di kamera,” demikian tulis Reza sebagai keterangan, melansir Brilio.net.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik