Ibu Paruh Baya ini Peluk Polisi yang Berhasil Temukan Dompetnya yang Hilang di Pasar, di Dalam Dompet Berisi Uang Rp 5 Juta dari Hasil Menjual Beras


via: grid.id

Palingseru.com – Sebuah pemandangan haru dan pilu datang dari unggahan seorang netizen dengan nama akun James Alfa.

Dalam unggahannya tersebut, terlihat seorang ibu-ibu paruh baya memeluk polisi dengan wajah yang dibasahi air mata.

Ternyata, ada kisah di baliknya.

Seperti dilansir Grid.ID, ibu dengan nama Yuliana Lonak (59), warga Kecamatan Rote Barat Laut, Kabupaten Rota Ndao, Nusa Tenggara Timur (NTT) kehilangan dompetnya pada 8 Mei 2019 lalu di kawasan Pasar Mingguan Busalangga.

Kejadian tersebut langsung ia laporkan ke pihak kepolisian. Dengan segera, Bhabinkamtimas Kelurahan Brigpol Emanuel Londa dan 2 orang rekannya turun ke lapangan untuk melakukan pencarian di lokasi kehilangan.

Tak disangka, pencarian berbuah manis. Dompet Mama Yuliana berhasil ditemukan dan langsung dikembalikan pada Mama Yuliana.

via: grid.id

Seketika, tangisan sedih Mama Yuliana berubah menjadi tangisan sukacita.

Ia pun berinisiatif untuk memberi imbalan berupa uang atas jasa dan bantuan para polisi tersebut.

Namun, dengan halus para polisi itu menolak pemberian Mama Yuliana, karena selain sudah menjadi tugasnya, mereka juga tahu bahwa uang itu adalah hasil kerjanya menjual beras.

“Tidak usah mama berkat kami sudah ada setiap bulan. Kami ikhlas melayani dengan hati,” tutur polisi itu.

Mama Yuliana pun tak bisa menahan tangisnya. Sambil berderai air mata, ia memeluk para anggota polisi yang sudah membantunya.

via: grid.id

Kisah Mama Yuliana dan polisi ini langsung menjadi viral di media sosial, dan sudah dibagikan lebih dari 500 kali oleh pengguna Facebook.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik