Bisa Ramal Masa Depan, Roy Kiyoshi Malah Ditipu Asistennya Rp 300 Juta


via: suar.grid.id

Palingseru.com – Siapa yang tak mengenal sosok Roy Kiyoshi? Namanya mulai tenar semenjak menjadi paranormal dalam acara Karma The Series yang ditayangkan salah satu televisi swasta.

Tidak hanya orang awam, beberapa artis tanah air juga sering diramal oleh Roy Kiyoshi.

Tapi siapa sangka, dengan kemampuannya menerawang masa depan, Roy Kiyoshi justru baru-baru ini dilaporkan ditipu oleh asisten pribadinya yang bernama Muhammad Syahroni.

Tak tanggung-tanggung, Roy ditipu hingga Rp 300 juta.

Adapun modus yang digunakan sang asisten, diungkapkan oleh kuasa hukum Roy Kiyoshi, Erlikh Indraswanto S.H, dengan meminta bayaran dari klien yang akan melakukan konsultasi pada Roy Kiyoshi dan akan mengatur jadwal untuk bertemu.

“Jadi pada intinya, Roy Kiyoshi ini dicatut namanya oleh Muhammad Syahroni untuk melakukan penipuan dan penggelapan,” kata Erlikh.

“Untuk yang sudah bisa kita hitung dari rekening, kurang lebih dari 300 juta, 300 juta itu terdiri dari 30 orang yang ingin konsultasi,” jelas sang pengacara lebih lanjut.

Roy Kiyoshi mengaku bahwa dirinya sudah mendapat firasat mengenai asisten barunya yang baru bekerja selama 6 bulan itu, tapi ia tepis karena merasa kurang yakin.

“Aku tu udah ngerasa ada yang enggak beres, tapi aku tetep kayak masa sih ya?,” jelasnya.

“Cuman memang sepanjang jalan, tidak ada apa-apa, tidak ada apa-apa, kemudian terbongkarlah satu demi satu,” lanjutnya.

Namun diakui olehnya, bahwa dia sudah memaafkan asistennya tersebut.

“Muhammad Syahroni memang kita udah maafin, tetapi untuk hukum tidak, kita terus lanjut ke hukum,” tegas Roy.

“Jadi saya berharap untuk Muhammad Syahroni, bisa menyerahkan diri, dan bisa bersifat kooperatiflah gitu sama kita,” tuturnya, demikian melansir Suar.Grid.id.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Seleb