Siswi SMP ini Ditemukan Tewas Mengenaskan di Parit dengan Kondisi 3 Luka Tusukan di Perutnya


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Heboh, siswi Sekolah Menengah Pertama ditemukan tewas mengenaskan dengan kondisi tiga luka tusuk di perutnya.

Korban, yang teridentifikasi bernama Wiwik Wulandari, siswi SMP Negeri 4 Lubuklinggau ditemukan tewas di parit Kelurahan Lubuk Tanjung, Kecamatan Lubuklinggau Barat II, Sumatera Selatan, pada Jumat (17/5/2019) sekitar pukul 13.10 WIB, mengutip TribunKaltim.com.

Belum diketahui pasti mengenai kronologi kejadian. Namun yang jelas, polisi mengatakan bahwa korban merupakan korban pembunuhan.

“Murni pembunuhan karena ada tiga luka tusuk di perutnya, satu yang memang agak dalam tapi tidak tembus,” kata Kapolres Lubuklinggau, AKBP Dwi Hartono.

Sementara dugaan yang merujuk pada tindak asusila, Dwi mengatakan dari hasil visum sementara tidak ada.

“Visumnya merupakan korban kekerasan, tapi korban seksual belum ada mengarah ke sana, anggota kita dari Reskrim dan Polsek sudah melakukan olah TKP dan identifikasi,” ujarnya.

Sejauh ini, polisi sudah memeriksa beberapa saksi, diantaranya orang yang pertama kali menemukan, lalu RT, kakak korban, kerabatnya, dan satu lagi warga di dekat rumah korban.

Tewasnya korban secara misterius seperti ini sontak meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, khususnya orangtua.

via: tribunnews.com/korban, Wiwik Wulandari (kiri)

Terlebih korban merupakan sosok anak yang baik dan pendiam, sehingga merasa anaknya tidak memiliki masalah pada siapapun.

Oleh karenanya, orang tua korban meminta agar pelaku dihukum dengan seberat-beratnya.

“Kami sebagai orang tua meminta secepat mungkin, agar kalau sudah ketangkap agar dihukum seberat-berat mungkin,” ucap ayah korban, Bachtiar.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik