Menolak diberi Hadiah Uang, Petugas Kebersihan di Kabah ini Meminta untuk Diizinkan Shalat di dalam Hijir Ismail


via: grid.id

Palingseru.com – Ini adalah kisah seorang pria asal Pakistan, yang telah mendedikasikan dirinya selama beberapa waktu sebagai petugas kebersihan Kabah, Mekkah.

Dan beberapa hari lalu, tepatnya Selasa (14/5/2019), ia mendapat gelar sekaligus penghargaan karyawan paling rajin, yang memang rutin dilakukan setiap bulan sebagai bentuk rasa terimakasih atas jasa mereka.

Sebagai hadiahnya, petugas kebersihan akan mendapat imbalan uang.

Namun menakjubkannya, petugas kebersihan itu menolak kepingan Dirham dan lebih memilih imbalan berupa shalat di dalam Hijir Ismail.

Ya, ternyata sejumlah uang tak membuatnya tergoda. Ia lebih memilih kesempatan langka, yakni melaksanakan shalat di tengahnya Hijir Ismail, yang diyakini dibangun oleh Nabi Ismail.

Permintaannya pun terkabulkan.

Pria itu mendapat kesempatan untuk melaksanakan ibadah shalat seorang diri di Hijir Ismail, di tengah kepungan jamaah lain yang memadati area sekitar Kabah.

via: grid.id

Potretnya sontak menjadi viral di media sosial setelah dibagikan seorang netizen bernama Izz al-Din Kaykhusraw dengan nama akun Twitter @undersubscribed.

“Pria ini berasal dari Pakistan. Dia baru saja terpilih sebagai petugas kebersihan paling rajin bulan ini. Mereka ingin menghadiahinya uang, tetapi ia menolak. Sebagai gantinya, ia bilang ingin shalat di dalam Hijir Ismail. Pintunya tertutup. Hijir Ismail telah ditakdirkan untuknya hingga gambar ini bisa muncul,” tulis @undersubsribed, dilansir Grid.id.

Netizen pun menyebutnya sebagai ‘manusia paling beruntung di dunia’, karena bisa merasakan langsung beribadah di tempat tersuci yang niscaya doa-doanya pun akan terkabulkan.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik