Siswi SMP ini Diperkosa 7 Pemuda Bergiliran, Berawal dari Chat di Facebook Membahas “tarif” Rp50 ribu


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Kejadian yang menimpa siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Maros, Sulawesi Selatan ini menambah daftar panjang kasus tindak asusila yang berawal dari Facebook.

Ya, Facebook saat ini memang menjadi wadah komunikasi terbaik bagi para penggunanya karena mudah diakses. Tapi di sisi lain, Facebook juga bisa mendatangkan petaka, karena banyak oknum tak bertanggungjawab yang memanfaatkan wadah komunikasi ini untuk melancarkan niat jahatnya.

Ironisnya, banyak korban yang terperangkap dalam ‘jeratan’ para pelaku hingga akhirnya terjadi insiden yang tak diinginkan, seperti halnya yang dialami oleh siswi SMP ini.

Bermula ketika korban berkomunikasi dengan salah seorang pemuda di media sosial Facebook. Dalam komunikasi itu, perbincangan sempat mengarah ke hubungan seksual dan membahas “tariff” Rp 50 ribu.

Setelahnya, korban pun dijemput dan dibawa ke salah satu rumah pelaku.

“Di tempat tersebutlah, korban digilir oleh ketujuh pemuda itu,” kata Kasat Reskrim Polres Maros, Iptu Deni Eko Prasetyo.

Pelaku saat ini sudah berhasil ditangkap, namun baru 5 diantaranya.

“Pelaku lainnya masih dalam pengejaran,” lanjut Iptu Deni.

Adapun nama-nama 7 pelaku pemerkosaan, yakni Rizaldi (18), Ahmad (20), Awal (22), Erwin (22), Nawir (23), Amran (27) dan Amust (27). Ketujuh pelaku ini akan dijerat Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Terhadap Anak, demikian sebagaimana  dikutip Tribunnews.com.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik