Anak Ustaz Arifin Ilham: Abi Sedang Alami Masa Kritis, Mohon Doa Kesembuhan


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Kondisi ustaz kondang Arifin Ilham dikabarkan kembali drop.

Sejak Januari 2019 lalu, Ustaz Arifin Ilham sudah banyak menghabiskan waktunya di rumah sakit untuk menjalani pengobatan akibat kanker kelenjar getah bening.

Ustaz Arifin bahkan diterbangkan ke Malaysia, usai sebelumnya menjalani pengobatan dan perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta.

Selama menjalani pengobatan di sana, kondisi Ustaz Arifin Ilham pun mengalami perkembangan. Melalui akun media sosial Instagram pribadinya, Ustaz Arifin Ilham membagikan video dirinya yang sudah bisa berlari-lari kecil, dan akhirnya kembali ke tanah air, berkumpul bersama istri-istri dan anak-anaknya.

Namun beberapa waktu lalu Ustaz Arifin kembali dirawat di rumah sakit Penang, Malaysia. Bahkan kondisinya baru-baru ini disebut sedang kritis.

Kabar ini disampaikan langsung oleh putra pertamanya, Muhammad Alvin Faiz melalui akun Instagram pribadinya @alvin_411.

Assalamualaikum wr wb. Tepat hari ini Abi @kh_m_arifin_ilham sedang mengalami masa kritis.

Teman2 yang kami cintai karena Allah, kami selaku keluarga mohon doa dari teman2 semua untuk kesembuhan Abi @kh_m_arifin_ilham, semoga bisa melewati semua cobaan ini

Bisa disembuhkan dan dipulihkan kembali, insyaAllah, aamiin,” demikian tulis Alvin dalam keterangan foto yang memperlihatkan momen indah sang abi berpelukan dengan ibundanya, yakni istri pertama Ustaz Arifin Ilham, melansir Warta Kota.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Seleb