Ustaz Arifin Ilham Meninggal dalam Kondisi Tersenyum, Ameer: ‘Masya Allah abi, smoga khusnul khotimah Abi, selamat bertemu dg Allah’


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Rasa duka atas kepergian kepala keluarga di rumah jelas masih menyelimuti hati keluarga Ustaz Arifin Ilham.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ustaz Arifin Ilham menghembuskan nafas terakhirnya pada Rabu (22/5/2019) malam di Penang, Malaysia, setelah berjuang melawan penyakit kelenjar getah bening yang dideritanya sejak beberapa bulan terakhir.

Jenazah Ustaz Arifin Ilham dimakamkan keesokan harinya di Masjid Az-Zikra Gunung Sindur, sesuai permintaan yang ia tuliskan dalam surat wasiat kematian, seperti dilansir TribunSolo.com.

Berbagai momen pilu mulai dari jenazah Ustaz Arifin tiba di tanah air hingga dibawa ke Pondok Pesantren Az Zikra Sentul dan Az-Zikra Gunung Sindur turut dibagikan kedua putranya, Alvin Faiz dan Ameer Azzikra lewat akun Instagram mereka.

Dari sekian momen yang dibagikan, unggahan video Ameer yang memperlihatkan kondisi jenazah sang ayah yang paling menyita perhatian.

Bagaimana tidak, dalam video tersebut Ustaz Arifin nampak tersenyum dan wajahnya kencang serta bersinar. Padahal sebelumnya wajah sang ustaz terlihat sedikit menghitam dan mengeriput akibat kondisi kesehatan yang kian menurun.

“Masya Allah abi, smoga khusnul khotimah Abi, selamat bertemu dg Allah…” tulis Ameer.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Seleb