Kesaksian Anak Ustaz Arifin Ilham Saat Duduk Dalam Ambulan di Samping Jenazah Sang Ayah: ‘Masya Allah teman-teman, di sini harum dan nyaman banget’


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Perjuangan penceramah tersohor Ustaz Arifin Ilham dalam melawan penyakit kelenjar getah bening yang dideritanya sejak beberapa bulan terakhir berakhir pilu.

Ustaz Arifin dinyatakan meninggal dunia setelah sebelumnya melewati masa kritis.

Dia menghembuskan nafas terakhir pada Rabu (22/5/2019) pukul 23.20 WIB di Penang, Malaysia, di usianya yang hampir genap 50 tahun, melansir TribunJabar.com.

Ustaz Arifin meninggalkan tiga istri dan delapan anak. Namun dua anak dari pernikahan pertamanya dengan Yuni Syahla, yakni Alvin Faiz dan Ameer Azzikra yang hanya dikenal publik.

Akun Instagram pribadi mereka bahkan turut dipantau khalayak media sosial, untuk menyaksikan prosesi pemakaman Ustaz Arifin.

Bahkan ada salah seorang netizen yang sampai mengirim Dirrect Message kepada Ameer untuk memintanya untuk terus upload story agar bisa melihat kondisi terkininya.

Ameer pun mengindahkan permintaan netizen tersebut, dengan terus mengunggah setiap momen yang dilewatinya.

Namun ada salah satu momen yang dibagikan Ameer yang bikin kita merinding sekaligus takjub.

Di mana Ameer mencium wangi harum dari sang ayah hingga membuatnya merasa nyaman saat berada di samping jasad ayahnya.

“Masya Allah teman-teman, di sini harum dan nyaman banget, rasanya mau di sini terus,” tulis putra kedua mendiang Ustaz Arifin tersebut sembari menambahkan emoji menangis.

via: tribunnews.com

Jenazah Ustaf Arifin telah dimakamkan pada Kamis (23/5/2019) di Masjid Az-Zikra Gunung Sindur, yang merupakan permintaan almarhum dalam surat wasiat kematian yang sempat ia unggah lewat akun Instagramnya @kh_m_arifin_ilham.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Seleb