Netizen Salut Dengan Tukang Sapu Jalan Ini Karena Tetap Bekerja di Tengah Aksi Demo 22 Mei 2019


via: today.line.me

Palingseru.com – Aksi demo 22 Mei 2019 yang berlangsung ricuh dan rusuh jelas saja membuat warga Jakarta ketakutan. Mereka sebisa mungkin menghindari beberapa titik lokasi yang terjadi kerusuhan.

Bahkan, para pemilik usaha di sekitar lokasi demo banyak memutuskan untuk menutup usahanya sementara waktu demi keselamatan dan menghindari aksi penjarahan.

Tapi potret berbeda justru datang dari pengguna akun Twitter @ZicoFernando. Dimana potret seorang petugas kebersihan yang tetap bekerja di tengah aksi demo berlangsung.

Sesosok petugas oranye itu tengah menyapu jalanan yang kotor. Sementara di belakangnya berikade aparat dan kerumunan massa unjuk rasa.

Aksi demo 22 Mei 2019 lalu memang menyisakan kehancuran dan sampah di mana-mana. Hal ini membuat petugas kebersihan harus bekerja ekstra demi mengembalikan keindahan Jakarta.

“Ngapain paak?! Lagi rusuh ni, bapak kok malah nyapu ajah..

Bapak : saya lagi berjihad untuk keluarga saya..

Bekerja sebaik2nya walau tidak ada yg memperhatikan..,” tulis @ZicoFernando sebagai keterangan unggahannya.

Para netizen yang melihat postingannya pun langsung meninggalkan beragam komentar.

Bapak tukang sapu said: Kerja kerja kerja Meskipun presidennya siapa aja tetep gak akan ngaruh. Semoga dilancarkan rezekinya sama allah pak.”

Ya allah teriris hatiku yang selalu ngeluh setiap brngkt kerja sehat selalu dan dimudahkan dlm segala hal ya pak, Aamiin.

Pengen nangis liatnya, yang penting jalanin tugas ga peduli apa yg terjadi,” demikian komentar beberapa netizen, dilansir today.line.me.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik