Driver Ojek Online Ini Tetap Antarkan Pesanan Pelanggannya, Walaupun Motornya Dicuri Saat Belikan Orderan Makanan Konsumennya


via: today.line.me

Palingseru.com – Bekerja dengan profesional, mungkin itulah hal yang ditanamkan oleh driver ojek online malang ini.

Ya, meski dirinya tengah kemalangan atas hilangnya sepeda motornya sewaktu antre makanan, driver ini tetap mengantarkan pesanan tersebut kepada customer.

Kisah driver malang tersebut terkonfirmasi lewat unggahan akun Fitro di Facebook, yang tak lain adalah customernya.

Lewat postingannya, Fitro mengisahkan dirinya yang memesan layanan antar makanan, Go-Food, untuk makan malam di Yoshinoya Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Driver yang bertugas mengantar makanan ialah Anton Budi Laksana.

via: today.line.me

Namun saat mengantar makanan, Anton sempat dibuat tercengang. Karena sang driver mengantarkannya dengan berboncengan dengan teman sesama Gojek.

Ternyata, driver ojol itu mengalami nasib buruk ketika sedang antre makanan pesanan Fitro.

Motornya dibawa kabur oleh pencuri.

Fitro yang merasa bersalah atas kejadian itu lalu memutuskan untuk menggalang dana motor baru untuk Anto dengan membuka campaign via Kitabisa.com.

“Karena itu atas anjuran comment2 post ini, saya membuat campaign kitabisa untuk membantu Pak Anton, yg ingin membantu silahkan bisa lewat link berikut: https://kitabisa.com/supirgojek,” tulisnya, dilansir today.line.me.

Tanpa disangka, tindakannya itu berbuah manis. Banyak pihak yang menyalurkan bantuan, bahkan nominalnya saat ini telah melewati target diawal, yakni Rp 18 juta.

“Penghargaan untuk supir Gojek, Bpk Anton Budi” sudah terkumpul Rp 39.969.397.

via: today.line.me
Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik