Wanita ini Nekat Lapisi Mobilnya Dengan Kotoran Sapi, Warganet: ‘Penggunaan Kotoran Sapi terbaik yang pernah saya lihat’


via: today.line.me

Palingseru.com – Kotoran sapi, membayangkannya saja kita pasti sudah merasa jijik dan mual. Bukan hal yang berlebihan, mengingat kotoran sapi memiliki aroma menyengat yang menusuk hidung. Tapi bagaimana jadinya jika benda menjijikan ini dijadikan sebagai pelapis body mobil?

Aneh dan cukup ekstrem bukan kedengarannya?

Tapi ini benar-benar nyata, dan wanita bernama Sejal Shah lah yang memutuskan untuk melapisi mobilnya dengan kotoran hewan ternak tersebut.

Eits, ia melakukannya tentu karena ada alasan.

Yups, seperti dilansir today.line.me, Sejal menutupi seluruh bagian luar mobilnya dengan kotoran sapi, untuk menghindarinya dari teriknya cuaca di Ahmedabad, Gujarat, India. Seperti diketahui, Gujarat, Delhi, Punjab dan beberapa wilayah India lainnya memiliki suhu yang sangat panas, di atas 40 derajat Celcius.

Sementara pemakaian kotoran sapi, Sejal mengaku terinspirasi dari kebiasaan penduduk pedesaan, yang memanfaatkan kotoran sapi untuk menutupi dinding dan lantai rumah mereka selama cuaca ekstrem.

Ide cemerlangnya ini pun disambut positif oleh pengikutnya di Facebook.

Salah seorang pengguna Facebook, Rupesh Gauranga Das bahkan sampai menyebut “Penggunaan Kotoran Sapi terbaik yang pernah saya lihat.”

Ternyata, selain meredam suhu panas akibat cuaca terik, kotoran sapi juga bisa menjadi disinfektan alami dan mengusir nyamuk.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Aneh Unik