Pria Bersorban ini Ancam Mau Bunuh Presiden Jokowi, “Rezim Biadab, Hei Jokowi Ketemu Kau Sama Saya, Saya Bunuh Kau”


via: hot.grid.id

Palingseru.com – Hukuman yang diberlakukan pada HS, pemuda 25 tahun yang mengancam hendak memenggal kepala Jokowi, yakni berupa hukuman mati atau penjara seumur hidup, nampaknya belum memberikan efek takut pada masyarakat.

Buktinya, baru-baru ini kembali terjadi seorang pria melontarkan ancaman pembunuhan kepada sang Presiden.

Bahkan dia sendiri yang merekam aksinya, dan berbicara di depan kamera dengan mengeluarkan kata-kata tidak pantas, seperti sebagai berikut;

“Rezim biadab, hei Jokowi ketemu kau sama saya, saya bunuh kau. Jokowi dan antek-anteknya Wiranto kau jahanam, bangsat kau, penghianat kau.”

Pria itu pun kini telah dipolisikan oleh pendukung Jokowi, yang bernama Suhadi, pada Jumat (24/5/2019) kemarin dengan nomor LP/3212/V/2019/PMJ/Dit Reskrimum.

Mengenai laporannya, Suhadi mengaku merasa kecewa dan marah atas ancaman pria tersebut kepada pemimpin negara.

“Saya sebagai anak bangsa merasa engga senang jika kepala negara dicaci maki. Saya sebagai rakyat dan relawan Jokowi merasa enggak suka jika Presiden saya dicaci maki sampai mau dibunuh gitu,” kata Suhadi, selaku Ketua Umum Negeriku Indonesia Jaya (Ninja), dikutip Grid.Hot.id.

Adapun pasal yang disangkakan kepada pria tersebut, yakni Pasal 104 KUHP dan atau Pasal 110 KUHP junto Pasal 87 KUHP tentang makar.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik