Wanita ini Tewas Dalam Kecelakaan, Orang Orang Sampai Antri Untuk Menyolatkannya


via: suar.grid.id

Palingseru.com – Sebuah kecelakaan di Jalan Bukit Kachi, Changlun, Malaysia dilaporkan telah merenggut nyawa seorang gadis cantik bernama Insyirah Az-zahra Mohd Jasni.

Mengutip Suar.Grid.id, peristiwa itu terjadi pada Senin (20/5/2019) saat gadis 21 tahun tersebut pulang dari menuntut ilmu di Universitas Utara Malaysia (UMM) dan hendak menuju ke rumahnya di daerah Sungai Petani, Kedah, Malaysia.

Di tengah perjalanan, mobil Insyirah tiba-tiba ditabrak oleh sebuah truk yang kehilangan kendali. Tabrakan itu menyebabkan mobil korban hancur dan merenggut nyawanya.

Jenazah kemudian dimakamkan di Tanah Perkuburan Taman Kelisa. Di sinilah, berbagai hal menakjubkan turut mewarnai.

Saat hendak jenazahnya dishalatkan, jemaah telah memadati masjid, bahkan mereka sampai rela antre demi bisa ikut menyalatkan almarhumah.

Tidak cukup sampai di situ, para jamaah juga ikut mengantar almarhumah ke peristirahatan terakhirnya dan turut membantu prosesi pemakaman.

via: suar.grid.id/jamaah masjid mengangkat jenazah Insyirah

Ternyata, postingan sang kakak di media sosial yang menyebabkan jemaah memadati masjid, tempat di mana jenazah disalatkan.

Melalui akun Facebook mamanya, Umma Azzahra, sang kakak mengumumkan kepergian adiknya dan meminta doa dari netizen untuk adik perempuan satu-satunya tersebut.

“Innalillahiwainnailaihirojiun.

Assalamualaikum, saya anak sulung ummi azzahrah, Ahmad Irfan Siddiqi.

Saya ingin mengumumkan kepada semua rekan dan sahabat bahwa adik saya Insyirah Az-zahra telah kembali ke rahmatullah.

Mohon sahabat-sahabat mendoakan dan mensedekahkan Al-Fatihah buat satu-satunya anak perempuan Ummi Azzahrah yaitu adik saya semoga semua urusan berjalan lancar.

Jenazah akan dibawa ke Masjid Al-Muttaqin Taman Ria selepas salat tarawih untuk salat jenazah.

Dan seterusnya akan dikebumikan di Tanah Perkuburan Taman Kelisa,” tulis sang kakak.

via: suar.grid.id

Namun siapa menyangka jika warganet meresponnya dengan sangat luar biasa. Potret dan video yang memperlihatkan suasana salat jenazah Insyirah bahkan sudah viral. Salah seorang netizen pun bahkan sampai menyebutnya sebagai ‘kematian yang dicemburui’.

“MasyaAllah… kematian yg dicemburui.. Meninggal dunia dalam bulan Ramadhan, bulan penuh barakah & keampunan.. Meninggal dunia dalam perjalanan untuk menuntut ilmu. Semoga tergolong dalam golongan para syuhada’. insyaAllah…” tulisnya.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik