Siswi SMA Ini Selalu Diantar Jemput Tiap Malam Oleh Pria Yang Dikenalnya di Facebook, Ternyata Dicabuli di Hutan


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Berkenalan dengan lawan jenis di media sosial memang bukan hal yang tabu lagi. Namun jangan sampai kamu mudah terperdaya oleh teman yang baru dikenal. Sebab, kita tidak pernah tahu apakah ia murni ingin berteman atau justru memiliki niat terselubung.

Seperti contohnya kasus berikut ini. Berkenalan dan melakukan pertemuan yang berlanjut antar jemput, kenalan siswi SMA asal Kupang berinisial MT ini ternyata hanya ingin menyicipi tubuhnya.

“Keduanya berkenalan melalui media sosial Facebook. Karena sudah sering berkirim pesan, akhirnya janjian untuk ketemu dan akhirnya terjadi pencabulan,” kata Kapolres Kupang Kota AKBP Satrya Perdana P Tarung Binti, dikutip Tribunnews.com.

Parahnya, pencabulan itu berlangsung sebanyak empat kali yang dilakukan sejak Maret 2019 hingga awal April 2019, dan dilakukan di lokasi sama yakni di sebuah hutan di Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Namun sayangnya korban tak memberitahukannya kepada orangtuanya. Ia baru berani menceritakannya setelah orangtuanya menanyakan soal hubungan mereka, karena saat itu orangtuanya sudah curiga terhadap pelaku R, yang terus mengantar jemput anaknya saat malam hari.

Oleh orangtua korban, kasus tersebut dilaporkan ke pihak berwajib dan kini masih dalam penyelidikan polisi.

“Kasus tersebut, saat ini masih dalam penyelidikan intensif oleh anggota kita,” tutur Kapolres.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik