Polisi Tangkap Pocong Jadi-jadian yang Resahkan Warga, Si Pocong Juga Sempat Menakut Nakuti Petugas


via: today.line.me

Palingseru.com – Setiap perbuatan buruk pasti akan mendapat ganjarannya. Sama seperti halnya dengan pemuda yang menjadi pocong jadi-jadian ini. Setelah menakuti-nakuti warga dengan menjadi pocong jadi-jadian, ia pun akhirnya dibekuk petugas.

Penangkapan terhadap pocong jadi-jadian ini dilakukan setelah petugas mendapat laporan dai warga Kelurahan Mulyoharjo, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, yang resah dengan penampakan pocong selama bulan Ramadhan ini.

“Atas dasar laporan tersebut, unit Reskrim dan Sabhara Pemalang melaksanakan penyelidikan dan patroli,” kata Kapolsek Pemalang Kota, AKP I Ketut Mara.

Upaya polisi pun tidak sia-sia. Tepat hari Minggu (26/5/2019) dini hari sekira pukul 03.00 WIB, petugas mendapati pocong jadi-jadian itu yang tengah beraksi di tepi jalan Tentara Pelajar.

“Pocong tersebut menakuti-nakuti petugas, setelah dihampiri, pocong tersebut ternyata seorang pemuda laki-laki yang menggunakan kostum mirip pocong,” terang Kapolsek.

Saat itu juga, pemuda berinisial AM itu digiring petugas ke Mapolsek Pemalang.

“Pelaku diberikan pembinaan oleh petugas karena masih dibawah umur,” tambah Kapolsek.

Di hadapan petugas, AM mengaku iseng melakukan aksinya tersebut. Ia berbuat seperti itu sambil menunggu waktu sahur.

“Saya menyesal dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi,” ucap dia.

AKP I Ketut Mara lantas memberikan peringatan kepada pemuda yang lain untuk tidak menakuti-nakuti warga dengan menjadi pocong jadi-jadian. Ia menegaskan bahwa pihaknya tak segan-segan menindak tegas kasus ini.

“Polsek Pemalang akan menindak tegas bagi siapa saja yang melakukan perbuatan yang sama, karena perbuatan tersebut bisa membahayakan keselamatan pengguna jalan,” tegasnya, melansir today.line.me.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik